Hutahaean, Natalia (2012) HUBUNGAN PENGGUNAAN SITUS JEJARING SOSIAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XII IPA SMA DI KOTA MEDAN TAHUN AJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.
408121073 COVER.pdf - Published Version
Download (45kB) | Preview
408121073 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
408121073 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (177kB) | Preview
408121073 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (94kB) | Preview
408121073 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (148kB) | Preview
408121073 BAB I.pdf - Published Version
Download (228kB) | Preview
408121073 BAB V.pdf - Published Version
Download (62kB) | Preview
408121073 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (64kB) | Preview
408121073 RIWAYAT HIDUP.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan antara Penggunaan Situs Jejaring Sosial terhadap Hasil Belajar Fisika dan untuk mengetahui sejauh mana kontribusi Penggunaan Situs Jejaring Sosial terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XII IPA SMA di Kota Medan Tahun Ajaran 2012/2013.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XII IPA SMA di Kota Medan Tahun Ajaran 2012/2013 yang terdiri dari 5 sekolah, sedangkan sampel penelitian diambil secara proportional random sampling sehingga sampel berjumlah 164 orang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan kuesioner (angket) dan nilai raport yang diperoleh dari daftar kumpulan nilai (DKN) sebagai data penelitian. Dari hasil analisis uji persyaratan data diketahui bahwa data kondisi sosial orang tua dan prestasi belajar fisika siswa dinyatakan berdistribusi normal. Untuk teknik analisis data diketahui bahwa bentuk persamaan regresi Ŷ = 98,76
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 530.071 Hut h |
Keywords: | Internet; Situs Web; Facebook; Twitter |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education Q Science > QC Physics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Mr Aris Hadiana |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 07:49 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/9922 |