Perangin-Angin, Kevin Rizki (2024) PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI LUBUK PAKAM. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193210018_Cover.pdf
Download (129kB)
7193210018_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (253kB)
7193210018_Abstrak.pdf
Download (139kB)
7193210018_Kata_Pengantar.pdf
Download (236kB)
7193210018_Daftar_Isi.pdf
Download (164kB)
7193210018_Daftar_Tabel.pdf
Download (111kB)
7193210018_Daftar_Gambar.pdf
Download (109kB)
7193210018_Daftar_Lampiran.pdf
Download (109kB)
7193210018_BAB_I.pdf
Download (495kB)
7193210018_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (922kB)
7193210018_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (665kB)
7193210018_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (982kB)
7193210018_BAB_V.pdf
Download (165kB)
7193210018_Daftar_Pustaka.pdf
Download (269kB)
7193210018_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Kopi Kenangan Lubuk Pakam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden.
Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel harga memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dimana konsumen merasa harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas produk. Kualitas produk juga berperan penting dalam mempengaruhi keputusan konsumen, terutama dalam hal konsistensi rasa dan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi. Selain itu, kualitas pelayanan yang responsif dan ramah turut meningkatkan kepuasan pelanggan serta mempengaruhi keputusan pembelian ulang.Penelitian ini menyimpulkan bahwa Kopi Kenangan harus mempertahankan strategi harga yang kompetitif, menjaga konsistensi kualitas produk dan terus meningkatkan kualitas
pelayanan untuk memperkuat loyalitas pelanggan. Peningkatan dalam ketiga faktor ini diharapkan dapat mendorong keputusan pembelian yang lebih positif di masa mendatang
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Kopi Kenangan |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD56 Industrial productivity H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 08 Aug 2025 03:28 |
| Last Modified: | 08 Aug 2025 03:28 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64958 |
