PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI LAYANAN INTERNET INDIHOME DI DESA MEKAR SARI KECAMATAN DELI TUA

Febrianda, Dava (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI LAYANAN INTERNET INDIHOME DI DESA MEKAR SARI KECAMATAN DELI TUA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7213210009_Cover.pdf] Text
7213210009_Cover.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of 7213210009_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7213210009_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7213210009_Abstrak.pdf] Text
7213210009_Abstrak.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of 7213210009_Kata_Pengantar.pdf] Text
7213210009_Kata_Pengantar.pdf

Download (613kB)
[thumbnail of 7213210009_Daftar_Isi.pdf] Text
7213210009_Daftar_Isi.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of 7213210009_Daftar_Tabel.pdf] Text
7213210009_Daftar_Tabel.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of 7213210009_Daftar_Gambar.pdf] Text
7213210009_Daftar_Gambar.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of 7213210009_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7213210009_Daftar_Lampiran.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of 7213210009_BAB_I.pdf] Text
7213210009_BAB_I.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of 7213210009_BAB_II.pdf] Text
7213210009_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB)
[thumbnail of 7213210009_BAB_III.pdf] Text
7213210009_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[thumbnail of 7213210009_BAB_IV.pdf] Text
7213210009_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 7213210009_BAB_V.pdf] Text
7213210009_BAB_V.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of 7213210009_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7213210009_Daftar_Pustaka.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of 7213210009_Lampiran.pdf] Text
7213210009_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap minat beli layanan internet IndiHome di Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua. Brand image didefinisikan sebagai sebuah persepsi dan kesan yang terbentuk dalam benak calon konsumen melalui interaksi langsung maupun tidak langsung dengan suatu merek, sedangkan brand trust mengacu pada keyakinan dari calon konsumen terhadap kemampuan, niat baik, dan integritas dari suatu merek guna memenuhi janji serta nilai yang ditawarkan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Sampel penelitian sebanyak 97 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan nilai beta sebesar 1,141 dan signifikansi 0,000. Brand trust juga memiliki pengaruh positif dan signifikan dengan nilai beta sebesar 0,404 dan signifikansi 0,003. Secara simultan kedua variabel ini berkontribusi sebesar 88,9% terhadap minat beli, dengan 11,1% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Brand Image, Brand Trust, IndiHome
Subjects: K Law > K Law (General) > K7000 Private international law. Conflict of laws > K7222 Trust and trustees
S Agriculture > SF Animal culture > SF101 Brands and branding, and other means of identifying
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 06 Aug 2025 08:09
Last Modified: 06 Aug 2025 08:09
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64905

Actions (login required)

View Item
View Item