Febrianda, Dava (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI LAYANAN INTERNET INDIHOME DI DESA MEKAR SARI KECAMATAN DELI TUA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7213210009_Cover.pdf
Download (62kB)
7213210009_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7213210009_Abstrak.pdf
Download (211kB)
7213210009_Kata_Pengantar.pdf
Download (613kB)
7213210009_Daftar_Isi.pdf
Download (195kB)
7213210009_Daftar_Tabel.pdf
Download (89kB)
7213210009_Daftar_Gambar.pdf
Download (86kB)
7213210009_Daftar_Lampiran.pdf
Download (87kB)
7213210009_BAB_I.pdf
Download (475kB)
7213210009_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (653kB)
7213210009_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (548kB)
7213210009_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
7213210009_BAB_V.pdf
Download (114kB)
7213210009_Daftar_Pustaka.pdf
Download (206kB)
7213210009_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap minat beli layanan internet IndiHome di Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua. Brand image didefinisikan sebagai sebuah persepsi dan kesan yang terbentuk dalam benak calon konsumen melalui interaksi langsung maupun tidak langsung dengan suatu merek, sedangkan brand trust mengacu pada keyakinan dari calon konsumen terhadap kemampuan, niat baik, dan integritas dari suatu merek guna memenuhi janji serta nilai yang ditawarkan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Sampel penelitian sebanyak 97 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan nilai beta sebesar 1,141 dan signifikansi 0,000. Brand trust juga memiliki pengaruh positif dan signifikan dengan nilai beta sebesar 0,404 dan signifikansi 0,003. Secara simultan kedua variabel ini berkontribusi sebesar 88,9% terhadap minat beli, dengan 11,1% dipengaruhi oleh faktor lain.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Brand Image, Brand Trust, IndiHome |
| Subjects: | K Law > K Law (General) > K7000 Private international law. Conflict of laws > K7222 Trust and trustees S Agriculture > SF Animal culture > SF101 Brands and branding, and other means of identifying |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 06 Aug 2025 08:09 |
| Last Modified: | 06 Aug 2025 08:09 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64905 |
