Ningsih, Sri Syafrina (2024) PENGARUH ENDORSER SELEBRITI, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA TOKO KAZANA KOSMETIK MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7202210005_Cover.pdf
Download (358kB)
7202210005_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7202210005_Abstrak.pdf
Download (776kB)
7202210005_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7202210005_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7202210005_Daftar_Tabel.pdf
Download (481kB)
7202210005_Daftar_Gambar.pdf
Download (476kB)
7202210005_Daftar_Lampiran.pdf
Download (416kB)
7202210005_BAB_I.pdf
Download (4MB)
7202210005_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
7202210005_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7202210005_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
7202210005_BAB_V.pdf
Download (1MB)
7202210005_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7202210005_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh endorser selebriti, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening pada toko Khazana kosmetik medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 130 responden menggunakan Teknik Accidental Sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dengan skala semantic differensial dan dioleh secara statistic menggunakan pengujian hipotesis analisis jalur, yang dimana data telah telah diuji menggunakan program software smart PLS versi 4.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara persial variabel Endorser Selebriti (X₁), dan Citra Merek (X₂) berpengaruh positif dan signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Endorser Selebriti (X₁) dan Kepercayaan Merek (X₃) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Citra Merek (X₂) dan Kepercayaan Merek (X₃) berpengaruh positif dan signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Endorser Selebriti (X₁) dan Keputusan Pembelian (Y) berpengaruh positif dan signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Citra Merek (X₂) dan Keputusan Pembelian (Y) berpengaruh positif dan signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Kepercayaan Merek (X₃) dan Keputusan Pembelian (Y) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Endorser Selebriti, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 24 Jul 2025 09:14 |
| Last Modified: | 24 Jul 2025 09:14 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64344 |
