PENGARUH ENDORSER SELEBRITI, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA TOKO KAZANA KOSMETIK MEDAN

Ningsih, Sri Syafrina (2024) PENGARUH ENDORSER SELEBRITI, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA TOKO KAZANA KOSMETIK MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7202210005_Cover.pdf] Text
7202210005_Cover.pdf

Download (358kB)
[thumbnail of 7202210005_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7202210005_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210005_Abstrak.pdf] Text
7202210005_Abstrak.pdf

Download (776kB)
[thumbnail of 7202210005_Kata_Pengantar.pdf] Text
7202210005_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210005_Daftar_Isi.pdf] Text
7202210005_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210005_Daftar_Tabel.pdf] Text
7202210005_Daftar_Tabel.pdf

Download (481kB)
[thumbnail of 7202210005_Daftar_Gambar.pdf] Text
7202210005_Daftar_Gambar.pdf

Download (476kB)
[thumbnail of 7202210005_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7202210005_Daftar_Lampiran.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of 7202210005_BAB_I.pdf] Text
7202210005_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7202210005_BAB_II.pdf] Text
7202210005_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[thumbnail of 7202210005_BAB_III.pdf] Text
7202210005_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7202210005_BAB_IV.pdf] Text
7202210005_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7202210005_BAB_V.pdf] Text
7202210005_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210005_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7202210005_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210005_Lampiran.pdf] Text
7202210005_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh endorser selebriti, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening pada toko Khazana kosmetik medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 130 responden menggunakan Teknik Accidental Sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dengan skala semantic differensial dan dioleh secara statistic menggunakan pengujian hipotesis analisis jalur, yang dimana data telah telah diuji menggunakan program software smart PLS versi 4.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara persial variabel Endorser Selebriti (X₁), dan Citra Merek (X₂) berpengaruh positif dan signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Endorser Selebriti (X₁) dan Kepercayaan Merek (X₃) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Citra Merek (X₂) dan Kepercayaan Merek (X₃) berpengaruh positif dan signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Endorser Selebriti (X₁) dan Keputusan Pembelian (Y) berpengaruh positif dan signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Citra Merek (X₂) dan Keputusan Pembelian (Y) berpengaruh positif dan signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan. Pengaruh Kepercayaan Merek (X₃) dan Keputusan Pembelian (Y) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Endorser Selebriti, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 24 Jul 2025 09:14
Last Modified: 24 Jul 2025 09:14
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64344

Actions (login required)

View Item
View Item