PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA OUTLET UNDERPRICE SKINCARE

Masita, Siti (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA OUTLET UNDERPRICE SKINCARE. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7191210015_Cover.pdf] Text
7191210015_Cover.pdf

Download (621kB)
[thumbnail of 7191210015_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7191210015_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7191210015_Abstrak.pdf] Text
7191210015_Abstrak.pdf

Download (969kB)
[thumbnail of 7191210015_Kata_Pengantar.pdf] Text
7191210015_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7191210015_Daftar_Isi.pdf] Text
7191210015_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7191210015_Daftar_Tabel.pdf] Text
7191210015_Daftar_Tabel.pdf

Download (495kB)
[thumbnail of 7191210015_Daftar_Gambar.pdf] Text
7191210015_Daftar_Gambar.pdf

Download (495kB)
[thumbnail of 7191210015_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7191210015_Daftar_Lampiran.pdf

Download (495kB)
[thumbnail of 7191210015_BAB_I.pdf] Text
7191210015_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7191210015_BAB_II.pdf] Text
7191210015_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 7191210015_BAB_III.pdf] Text
7191210015_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7191210015_BAB_IV.pdf] Text
7191210015_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 7191210015_BAB_V.pdf] Text
7191210015_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7191210015_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7191210015_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7191210015_Lampiran.pdf] Text
7191210015_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Love dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656 Padang Bulan Medan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Scarlett Whitening pada Outlet Underprice Skincare yang jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 orang.
Teknik analisis data yang digunakan Analisis Linier Berganda, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner dengan Reliabilitas Cronbach Alpha Brand Image sebesar 0,904, Brand Love sebesar 0,953, Word Of Mouth sebesar 0,956 dan Keputusan Pembelian sebesar 0,973. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656
Padang Bulan Medan, (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Love terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656 Padang Bulan Medan, (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice
Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656 Padang Bulan Medan, (4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Image, Brand Love, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656 Padang Bulan Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Brand Image, Brand Love, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
S Agriculture > SF Animal culture > SF101 Brands and branding, and other means of identifying
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 24 Jul 2025 09:00
Last Modified: 24 Jul 2025 09:00
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64339

Actions (login required)

View Item
View Item