Masita, Siti (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA OUTLET UNDERPRICE SKINCARE. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7191210015_Cover.pdf
Download (621kB)
7191210015_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7191210015_Abstrak.pdf
Download (969kB)
7191210015_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7191210015_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7191210015_Daftar_Tabel.pdf
Download (495kB)
7191210015_Daftar_Gambar.pdf
Download (495kB)
7191210015_Daftar_Lampiran.pdf
Download (495kB)
7191210015_BAB_I.pdf
Download (4MB)
7191210015_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
7191210015_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7191210015_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
7191210015_BAB_V.pdf
Download (1MB)
7191210015_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7191210015_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Love dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656 Padang Bulan Medan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Scarlett Whitening pada Outlet Underprice Skincare yang jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 orang.
Teknik analisis data yang digunakan Analisis Linier Berganda, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner dengan Reliabilitas Cronbach Alpha Brand Image sebesar 0,904, Brand Love sebesar 0,953, Word Of Mouth sebesar 0,956 dan Keputusan Pembelian sebesar 0,973. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656
Padang Bulan Medan, (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Love terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656 Padang Bulan Medan, (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice
Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656 Padang Bulan Medan, (4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Image, Brand Love, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Skincare Scarlett Whitening Pada Outlet Underprice Skincare Jln. Jamin Ginting No. 656 Padang Bulan Medan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Brand Image, Brand Love, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives S Agriculture > SF Animal culture > SF101 Brands and branding, and other means of identifying |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 24 Jul 2025 09:00 |
| Last Modified: | 24 Jul 2025 09:00 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64339 |
