PENGARUH STRATEGI EVENT MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SENECA COFFEE STUDIO MEDAN

Saragi, Shandy Hadrianus (2024) PENGARUH STRATEGI EVENT MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SENECA COFFEE STUDIO MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7173210032_Cover.pdf] Text
7173210032_Cover.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of 7173210032_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7173210032_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7173210032_Abstrak.pdf] Text
7173210032_Abstrak.pdf

Download (779kB)
[thumbnail of 7173210032_Kata_Pengantar.pdf] Text
7173210032_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7173210032_Daftar_Isi.pdf] Text
7173210032_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7173210032_Daftar_Tabel.pdf] Text
7173210032_Daftar_Tabel.pdf

Download (380kB)
[thumbnail of 7173210032_Daftar_Gambar.pdf] Text
7173210032_Daftar_Gambar.pdf

Download (438kB)
[thumbnail of 7173210032_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7173210032_Daftar_Lampiran.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of 7173210032_BAB_I.pdf] Text
7173210032_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7173210032_BAB_II.pdf] Text
7173210032_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7173210032_BAB_III.pdf] Text
7173210032_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7173210032_BAB_IV.pdf] Text
7173210032_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7173210032_BAB_V.pdf] Text
7173210032_BAB_V.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of 7173210032_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7173210032_Daftar_Pustaka.pdf

Download (948kB)
[thumbnail of 7173210032_Lampiran.pdf] Text
7173210032_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi event marketing dan customer experience baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di Seneca Coffe Studio Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah populasi 1.375. Metode pengambilan sampel yang
digunakan adalah convenience sampling dengan jumlah sampel 130 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah angket kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliput uji validitas, uji reliabilitas,
uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji parsial (t), uji simultan (F) dan uji koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil peneliatian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel strategi event marketing dan customer experience masing-masing terhadap keputusan pembelian di Seneca Coffee Studio Medan. Yang ditunjukkan pada koefisien regresi strategi event marketing sebesar 0,308 dan nilai probabilitas signifikan sebesar 0,03 yang lebih kecil dari tingkat kepercayaan sebesar 0,05 (0,03<0,05) dan pada koefisien regresi customer experience (X2) sebesar 0,3 dan nilai probabilitas signifikan sebesar 0,01 yang lebih kecil dari tingkat kepercayaan sebesar 0,05 (0,01 < 0,05). Secara bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel strategi event marketing dan customer experience terhadap keputusan pembelian di Seneca Coffee Studio Medan. Hal ini dapat ditunjukkan oleh nilai P Value 0,000 dimana lebih kecil dari taraf signifikansi 0,005 dan ditunjukkan oleh angka R Square atau koefisien
determinasi R2 sebesar 14,1%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Event Marketing, Customer Experience, Keputusan Pembelian, Seneca Coffee Studio
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 24 Jul 2025 08:29
Last Modified: 24 Jul 2025 08:29
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64332

Actions (login required)

View Item
View Item