Saragi, Shandy Hadrianus (2024) PENGARUH STRATEGI EVENT MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SENECA COFFEE STUDIO MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7173210032_Cover.pdf
Download (477kB)
7173210032_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7173210032_Abstrak.pdf
Download (779kB)
7173210032_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7173210032_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7173210032_Daftar_Tabel.pdf
Download (380kB)
7173210032_Daftar_Gambar.pdf
Download (438kB)
7173210032_Daftar_Lampiran.pdf
Download (379kB)
7173210032_BAB_I.pdf
Download (4MB)
7173210032_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
7173210032_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
7173210032_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
7173210032_BAB_V.pdf
Download (7MB)
7173210032_Daftar_Pustaka.pdf
Download (948kB)
7173210032_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi event marketing dan customer experience baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di Seneca Coffe Studio Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah populasi 1.375. Metode pengambilan sampel yang
digunakan adalah convenience sampling dengan jumlah sampel 130 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah angket kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliput uji validitas, uji reliabilitas,
uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji parsial (t), uji simultan (F) dan uji koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil peneliatian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel strategi event marketing dan customer experience masing-masing terhadap keputusan pembelian di Seneca Coffee Studio Medan. Yang ditunjukkan pada koefisien regresi strategi event marketing sebesar 0,308 dan nilai probabilitas signifikan sebesar 0,03 yang lebih kecil dari tingkat kepercayaan sebesar 0,05 (0,03<0,05) dan pada koefisien regresi customer experience (X2) sebesar 0,3 dan nilai probabilitas signifikan sebesar 0,01 yang lebih kecil dari tingkat kepercayaan sebesar 0,05 (0,01 < 0,05). Secara bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel strategi event marketing dan customer experience terhadap keputusan pembelian di Seneca Coffee Studio Medan. Hal ini dapat ditunjukkan oleh nilai P Value 0,000 dimana lebih kecil dari taraf signifikansi 0,005 dan ditunjukkan oleh angka R Square atau koefisien
determinasi R2 sebesar 14,1%.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Event Marketing, Customer Experience, Keputusan Pembelian, Seneca Coffee Studio |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 24 Jul 2025 08:29 |
| Last Modified: | 24 Jul 2025 08:29 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64332 |
