PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG INTERNET IMMORTAL ESPORTS ARENA DI KECAMATAN MEDAN BARAT

Hutahaean, M. Meichael Andrean (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG INTERNET IMMORTAL ESPORTS ARENA DI KECAMATAN MEDAN BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193510025_Cover.pdf] Text
7193510025_Cover.pdf

Download (505kB)
[thumbnail of 7193510025_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193510025_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (712kB)
[thumbnail of 7193510025_Abstrak.pdf] Text
7193510025_Abstrak.pdf

Download (975kB)
[thumbnail of 7193510025_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193510025_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7193510025_Daftar_Isi.pdf] Text
7193510025_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7193510025_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193510025_Daftar_Tabel.pdf

Download (601kB)
[thumbnail of 7193510025_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193510025_Daftar_Gambar.pdf

Download (600kB)
[thumbnail of 7193510025_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7193510025_Daftar_Lampiran.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of 7193510025_BAB_I.pdf] Text
7193510025_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7193510025_BAB_II.pdf] Text
7193510025_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7193510025_BAB_III.pdf] Text
7193510025_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7193510025_BAB_IV.pdf] Text
7193510025_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7193510025_BAB_V.pdf] Text
7193510025_BAB_V.pdf

Download (756kB)
[thumbnail of 7193510025_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193510025_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7193510025_Lampiran.pdf] Text
7193510025_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Internet Immortal Esports Arena Di Kecamatan Medan Barat” Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 90 Konsumen.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 90 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) sebesar 63,1% dan sisanya 36,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar yang tidak terdeteksi dalam model penelitian ini. yang berarti variabel Harga dan Kualitas Pelayanan mampu memberikan kontribusi sebesar 63,1% terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen semetara sisanya 36,9% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price
H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 23 Jul 2025 08:50
Last Modified: 23 Jul 2025 08:50
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64264

Actions (login required)

View Item
View Item