PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI STAMBUK 2020

Nasution, Adelia Syapitri (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI STAMBUK 2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7191141016_Cover.pdf] Text
7191141016_Cover.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of 7191141016_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7191141016_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7191141016_Abstrak.pdf] Text
7191141016_Abstrak.pdf

Download (553kB)
[thumbnail of 7191141016_Kata_Pengantar.pdf] Text
7191141016_Kata_Pengantar.pdf

Download (889kB)
[thumbnail of 7191141016_Daftar_Isi.pdf] Text
7191141016_Daftar_Isi.pdf

Download (897kB)
[thumbnail of 7191141016_Daftar_Tabel.pdf] Text
7191141016_Daftar_Tabel.pdf

Download (549kB)
[thumbnail of 7191141016_Daftar_Gambar.pdf] Text
7191141016_Daftar_Gambar.pdf

Download (277kB)
[thumbnail of 7191141016_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7191141016_Daftar_Lampiran.pdf

Download (548kB)
[thumbnail of 7191141016_BAB_I.pdf] Text
7191141016_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7191141016_BAB_II.pdf] Text
7191141016_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7191141016_BAB_III.pdf] Text
7191141016_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7191141016_BAB_IV.pdf] Text
7191141016_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 7191141016_BAB_V.pdf] Text
7191141016_BAB_V.pdf

Download (629kB)
[thumbnail of 7191141016_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7191141016_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7191141016_Lampiran.pdf] Text
7191141016_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Stambuk 2020 Universitas Negeri Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik total sampling dengan jumlah sampel 83 mahasiswa terdiri dari 3 kelas. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah dalam bentuk angket berupa skala likert.
Hasil analisis data menunjukkan persamaan regresi linear berganda pada penelitian yaitu Y = 3,049 + 0,334 X1 + 0,680 X2 + e, yang berarti ada pengaruh promosi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian Shopee. Pengujian secara parsial variabel Promosi (X1) memiliki nilai thitung > ttabel (4,192 > 1,990) dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Untuk Kepercayaan (X2) memiliki nilai thitung > ttabel (8,057 > 1,990) dengan nilai sig 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada situs shopee pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi stambuk 2020

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Pengaruh promosi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 18 Jul 2025 08:24
Last Modified: 18 Jul 2025 08:38
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63974

Actions (login required)

View Item
View Item