Nasution, Adelia Syapitri (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI STAMBUK 2020. Undergraduate thesis, UNIMED.
7191141016_Cover.pdf
Download (285kB)
7191141016_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7191141016_Abstrak.pdf
Download (553kB)
7191141016_Kata_Pengantar.pdf
Download (889kB)
7191141016_Daftar_Isi.pdf
Download (897kB)
7191141016_Daftar_Tabel.pdf
Download (549kB)
7191141016_Daftar_Gambar.pdf
Download (277kB)
7191141016_Daftar_Lampiran.pdf
Download (548kB)
7191141016_BAB_I.pdf
Download (2MB)
7191141016_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
7191141016_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7191141016_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
7191141016_BAB_V.pdf
Download (629kB)
7191141016_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7191141016_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Stambuk 2020 Universitas Negeri Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik total sampling dengan jumlah sampel 83 mahasiswa terdiri dari 3 kelas. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah dalam bentuk angket berupa skala likert.
Hasil analisis data menunjukkan persamaan regresi linear berganda pada penelitian yaitu Y = 3,049 + 0,334 X1 + 0,680 X2 + e, yang berarti ada pengaruh promosi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian Shopee. Pengujian secara parsial variabel Promosi (X1) memiliki nilai thitung > ttabel (4,192 > 1,990) dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Untuk Kepercayaan (X2) memiliki nilai thitung > ttabel (8,057 > 1,990) dengan nilai sig 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada situs shopee pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi stambuk 2020
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Pengaruh promosi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 18 Jul 2025 08:24 |
| Last Modified: | 18 Jul 2025 08:38 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63974 |
