Nasution, Sakilah (2024) PENGARUH MATAKULIAH PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) II DAN KEMAMPUAN MENGAJAR TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2020 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
![[thumbnail of 7203143031_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Cover.pdf
Download (457kB)
![[thumbnail of 7203143031_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of 7203143031_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Abstrak.pdf
Download (922kB)
![[thumbnail of 7203143031_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Kata_Pengantar.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of 7203143031_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203143031_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Daftar_Tabel.pdf
Download (693kB)
![[thumbnail of 7203143031_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Daftar_Gambar.pdf
Download (420kB)
![[thumbnail of 7203143031_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Daftar_Lampiran.pdf
Download (422kB)
![[thumbnail of 7203143031_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_BAB_I.pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of 7203143031_BAB_II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of 7203143031_BAB_III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
![[thumbnail of 7203143031_BAB_IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
![[thumbnail of 7203143031_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_BAB_V.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203143031_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203143031_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203143031_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Mata Kuliah Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) II Dan Kemampuan Mengajar Terhadap Minat Menjadi Guru Pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis Stambuk 2020 Universitas Negeri Medan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini memiliki jumlah populasi sebanyak 62 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Bisnis Stambuk 2020. Teknik Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik Total Sampling, hal ini dikarenakan jumlah populasi dalam penelitian kurang dari 100. Teknik pengumpulan data yang dipakai yaitu pengisian kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu, Uji Parsial (Uji-t), Uji simultan (Uji-F), dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan analisis data yang dilakukan diperoleh hasil secara simultan dan parsial bahwa Pengenalan Lapangan Persekolahan Dan Kemampuan Mengajar memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Minat Menjadi Guru Pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis Stambuk 2020 Universitas Negeri Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) II, Kemampuan Mengajar, dan Minat Menjadi Guru. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 03:45 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 03:45 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63924 |