PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFTING JALAN PAJAK SORE NO.65 PADANG BULAN KOTA MEDAN

Siagian, Tien Yohana (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFTING JALAN PAJAK SORE NO.65 PADANG BULAN KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203560022_Cover.pdf] Text
7203560022_Cover.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of 7203560022_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203560022_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203560022_Abstrak.pdf] Text
7203560022_Abstrak.pdf

Download (602kB)
[thumbnail of 7203560022_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203560022_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203560022_Daftar_Isi.pdf] Text
7203560022_Daftar_Isi.pdf

Download (841kB)
[thumbnail of 7203560022_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203560022_Daftar_Tabel.pdf

Download (282kB)
[thumbnail of 7203560022_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203560022_Daftar_Gambar.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of 7203560022_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203560022_Daftar_Lampiran.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of 7203560022_BAB_I.pdf] Text
7203560022_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203560022_BAB_II.pdf] Text
7203560022_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203560022_BAB_III.pdf] Text
7203560022_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203560022_BAB_IV.pdf] Text
7203560022_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203560022_BAB_V.pdf] Text
7203560022_BAB_V.pdf

Download (892kB)
[thumbnail of 7203560022_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203560022_Daftar_Pustaka.pdf

Download (616kB)
[thumbnail of 7203560022_Lampiran.pdf] Text
7203560022_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Thrifting Jalan Pajak Sore No.65 Padang Bulan Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 18.540 orang. Pengolahan data menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 20,6% terhadap Keputusan Pembelian, (2) Promosi secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 11,3% terhadap Keputusan Pembelian, (3) Kualitas Produk dan Promosi secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (Adjusted R2) sebesar 0,488 yang berarti variabel Kualitas Produk dan Promosi mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Keputusan Pembelian sebesar 48,8% sementara sisanya sebesar 51,2% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 09 Jul 2025 03:10
Last Modified: 09 Jul 2025 03:10
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63281

Actions (login required)

View Item
View Item