Siagian, Tien Yohana (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFTING JALAN PAJAK SORE NO.65 PADANG BULAN KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
7203560022_Cover.pdf
Download (302kB)
7203560022_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203560022_Abstrak.pdf
Download (602kB)
7203560022_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7203560022_Daftar_Isi.pdf
Download (841kB)
7203560022_Daftar_Tabel.pdf
Download (282kB)
7203560022_Daftar_Gambar.pdf
Download (278kB)
7203560022_Daftar_Lampiran.pdf
Download (281kB)
7203560022_BAB_I.pdf
Download (2MB)
7203560022_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
7203560022_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203560022_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
7203560022_BAB_V.pdf
Download (892kB)
7203560022_Daftar_Pustaka.pdf
Download (616kB)
7203560022_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (13MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Thrifting Jalan Pajak Sore No.65 Padang Bulan Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 18.540 orang. Pengolahan data menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 20,6% terhadap Keputusan Pembelian, (2) Promosi secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 11,3% terhadap Keputusan Pembelian, (3) Kualitas Produk dan Promosi secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (Adjusted R2) sebesar 0,488 yang berarti variabel Kualitas Produk dan Promosi mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Keputusan Pembelian sebesar 48,8% sementara sisanya sebesar 51,2% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 09 Jul 2025 03:10 |
| Last Modified: | 09 Jul 2025 03:10 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63281 |
