ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN TREN MODE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RETAIL UNIQLO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

Sembiring, Tia Arianti (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN TREN MODE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RETAIL UNIQLO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203260004_Cover.pdf] Text
7203260004_Cover.pdf

Download (383kB)
[thumbnail of 7203260004_Lembar_Pengesahan.PDF] Text
7203260004_Lembar_Pengesahan.PDF

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260004_Abstrak.pdf] Text
7203260004_Abstrak.pdf

Download (837kB)
[thumbnail of 7203260004_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203260004_Kata_Pengantar.pdf

Download (995kB)
[thumbnail of 7203260004_Daftar_Isi.pdf] Text
7203260004_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260004_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203260004_Daftar_Tabel.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of 7203260004_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203260004_Daftar_Gambar.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of 7203260004_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203260004_Daftar_Lampiran.pdf

Download (483kB)
[thumbnail of 7203260004_BAB_I.pdf] Text
7203260004_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7203260004_BAB_II.pdf] Text
7203260004_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of 7203260004_BAB_III.pdf] Text
7203260004_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203260004_BAB_IV.pdf] Text
7203260004_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 7203260004_BAB_V.pdf] Text
7203260004_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260004_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203260004_Daftar_Pustaka.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203260004_Lampiran.pdf] Text
7203260004_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan industri fashion yang semakin kompetitif,
perusahaan retail Uniqlo sebagai salah satu merek global yang menghadapi
persaingan ketat sehingga terus berupaya dengan menawarkan produk berkualitas
tinggi, membangun citra merek yang kuat, serta mengikuti tren mode terkini.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, brand image, dan tren
mode terhadap keputusan pembelian produk retail Uniqlo pada mahasiswa
fakultas ekonomi universitas negeri Medan. Penelitian ini menggunakan metode
deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu mahasiswa fakultas
ekonomi Universitas Negeri Medan yang merupakan konsumen pengguna produk
retail Uniqlo yang sudah membeli lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah metode non probability sampling dengan teknik
purposive sampling. Pengumpulan data dengan cara melakukan penyebaran
kuesioner secara langsung kepada 97 responden Data diolah menggunakan SPSS
versi 25, dengan cara analisis menggunakan analisis Regresi Linear Berganda.
Hasil dari analisis data menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, brand
image, dan tren mode berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian produk retail Uniqlo pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas
Negeri Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas produk, Brand Image, Tren Mode, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 09 Jul 2025 03:05
Last Modified: 09 Jul 2025 03:05
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63279

Actions (login required)

View Item
View Item