Dalimunthe, Thohirah Al Fajri (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA SEA FOOD 21 MAS FIKHAN KECAMATAN MEDAN BARAT. Undergraduate thesis, UNIMED.
7203260017_Cover.pdf
Download (333kB)
7203260017_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203260017_Abstrak.pdf
Download (641kB)
7203260017_Kata_Pengantar.pdf
Download (968kB)
7203260017_Daftar_Isi.pdf
Download (876kB)
7203260017_Daftar_Tabel.pdf
Download (319kB)
7203260017_Daftar_Gambar.pdf
Download (314kB)
7203260017_Daftar_Lampiran.pdf
Download (318kB)
7203260017_BAB_I.pdf
Download (2MB)
7203260017_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
7203260017_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
7203260017_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
7203260017_BAB_V.pdf
Download (862kB)
7203260017_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7203260017_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Sea Food 21 Mas Fikhan Kecamatan Medan Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen usaha Sea Food 21 Mas Fikhan yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 100 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebagai alat ukur. Kuesioner tersebut lalu di uji validitas dan reliabilitasnya. Lalu uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Setelah itu uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial atau uji T, uji simultan atau uji F dan uji koefisien determinan atau R2. Data diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Selain itu, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 09 Jul 2025 03:00 |
| Last Modified: | 09 Jul 2025 03:00 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63275 |
