PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA SEA FOOD 21 MAS FIKHAN KECAMATAN MEDAN BARAT

Dalimunthe, Thohirah Al Fajri (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA SEA FOOD 21 MAS FIKHAN KECAMATAN MEDAN BARAT. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203260017_Cover.pdf] Text
7203260017_Cover.pdf

Download (333kB)
[thumbnail of 7203260017_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203260017_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260017_Abstrak.pdf] Text
7203260017_Abstrak.pdf

Download (641kB)
[thumbnail of 7203260017_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203260017_Kata_Pengantar.pdf

Download (968kB)
[thumbnail of 7203260017_Daftar_Isi.pdf] Text
7203260017_Daftar_Isi.pdf

Download (876kB)
[thumbnail of 7203260017_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203260017_Daftar_Tabel.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of 7203260017_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203260017_Daftar_Gambar.pdf

Download (314kB)
[thumbnail of 7203260017_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203260017_Daftar_Lampiran.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of 7203260017_BAB_I.pdf] Text
7203260017_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203260017_BAB_II.pdf] Text
7203260017_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203260017_BAB_III.pdf] Text
7203260017_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203260017_BAB_IV.pdf] Text
7203260017_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7203260017_BAB_V.pdf] Text
7203260017_BAB_V.pdf

Download (862kB)
[thumbnail of 7203260017_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203260017_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260017_Lampiran.pdf] Text
7203260017_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Sea Food 21 Mas Fikhan Kecamatan Medan Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen usaha Sea Food 21 Mas Fikhan yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 100 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebagai alat ukur. Kuesioner tersebut lalu di uji validitas dan reliabilitasnya. Lalu uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Setelah itu uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial atau uji T, uji simultan atau uji F dan uji koefisien determinan atau R2. Data diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Selain itu, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 09 Jul 2025 03:00
Last Modified: 09 Jul 2025 03:00
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63275

Actions (login required)

View Item
View Item