PENGARUH HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KELONTONG NOVA, HELVETIA TIMUR

Br Barus, Penta Salsalina (2024) PENGARUH HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KELONTONG NOVA, HELVETIA TIMUR. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203560019_Cover.pdf] Text
7203560019_Cover.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of 7203560019_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203560019_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203560019_Abstrak.pdf] Text
7203560019_Abstrak.pdf

Download (607kB)
[thumbnail of 7203560019_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203560019_Kata_Pengantar.pdf

Download (980kB)
[thumbnail of 7203560019_Daftar_Isi.pdf] Text
7203560019_Daftar_Isi.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203560019_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203560019_Daftar_Tabel.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203560019_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203560019_Daftar_Gambar.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203560019_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203560019_Daftar_Lampiran.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203560019_BAB_I.pdf] Text
7203560019_BAB_I.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of 7203560019_BAB_II.pdf] Text
7203560019_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203560019_BAB_III.pdf] Text
7203560019_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7203560019_BAB_IV.pdf] Text
7203560019_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of 7203560019_BAB_V.pdf] Text
7203560019_BAB_V.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203560019_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203560019_Daftar_Pustaka.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7203560019_Lampiran.pdf] Text
7203560019_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara Harga dan Display Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Kelontong Nova, Helvetia Timur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen Toko Kelontong Nova yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan Accidental Sampling dan diperoleh sebanyak 100 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebagai alat ukur. Kuesioner tersebut lalu di uji validitas dan reliabilitasnya. Lalu uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Setelah itu uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial atau uji T, uji simultan atau uji F dan uji koefisien determinan atau R2. Data diolah menggunakan program SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Display Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu, Harga dan Display Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Harga, Display Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 09 Jul 2025 02:32
Last Modified: 09 Jul 2025 02:32
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63260

Actions (login required)

View Item
View Item