Ningsih, Nuri Cahaya (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MAZAYA CAKE AND COOKIES DI KECAMATAN PERBAUNGAN KABUPATEN SERDANG BEDAGAI. Undergraduate thesis, UNIMED.
7202560005_Cover.pdf
Download (1MB)
7202560005_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7202560005_Abstrak.pdf
Download (1MB)
7202560005_Kata_Pengantar.pdf
Download (2MB)
7202560005_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7202560005_Daftar_Tabel.pdf
Download (1MB)
7202560005_Daftar_Gambar.pdf
Download (1MB)
7202560005_Daftar_Lampiran.pdf
Download (1MB)
7202560005_BAB_I.pdf
Download (3MB)
7202560005_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
7202560005_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
7202560005_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
7202560005_BAB_V.pdf
Download (1MB)
7202560005_Kata_Pengantar.pdf
Download (2MB)
7202560005_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Volume penjualan pada usaha Mazaya Cake and Cookies. Untuk mengetahui Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan pada usaha Mazaya Cake and Cookie. Serta pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan pada usaha Mazaya Cake and Cookie.
Jenis penelitian dalam penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Mazaya Cake and Cookies dengan jumlah populasi yang tidak dapat diketahui pasti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 4.1.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Kemudian Social media marketing dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Social Media Marketing, Kualitas Produk, Volume Penjualan |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:22 |
| Last Modified: | 09 Jul 2025 02:22 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63241 |
