PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ROYAL PONSEL KOTA MEDAN–TEMBUNG

FERAWATI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ROYAL PONSEL KOTA MEDAN–TEMBUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203260002_Cover.pdf] Text
7203260002_Cover.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of 7203260002_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203260002_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260002_Abstrak.pdf] Text
7203260002_Abstrak.pdf

Download (575kB)
[thumbnail of 7203260002_Daftar_Isi.pdf] Text
7203260002_Daftar_Isi.pdf

Download (878kB)
[thumbnail of 7203260002_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203260002_Daftar_Tabel.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of 7203260002_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203260002_Daftar_Gambar.pdf

Download (349kB)
[thumbnail of 7203260002_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203260002_Daftar_Lampiran.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of 7203260002_BAB_I.pdf] Text
7203260002_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203260002_BAB_II.pdf] Text
7203260002_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7203260002_BAB_III.pdf] Text
7203260002_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203260002_BAB_IV.pdf] Text
7203260002_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7203260002_BAB_V.pdf] Text
7203260002_BAB_V.pdf

Download (578kB)
[thumbnail of 7203260002_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203260002_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260002_Lampiran.pdf] Text
7203260002_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini akan bertujuan untuk menguji pengaruh variabel-variabel Independent yakni Kualitas Pelayanan, Harga terhadap variable dependen Kepuasan Pelanggan lokasi penelitian ini dilakukan di usaha paket data royal ponsel yang beralamat jalan pasar 10 M.Saman Medan-Tembung. Obyek penelitian ini adalah pelanggan yang telah melakukan pembelian ulang di usaha paket data internet di royal ponsel. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner kepada 80 responden yang telah melakukan pembelian ulang di usaha paket data internet royal ponsel. Data hasil penyebaran kuesioner akan diolah menggunakan alat analisa software SPSS versi 25. Hasil dan uji analisis kuantitatif yang dipilih meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t, uji F, serta analisis koefesien determinasi (R2). Hasil olah data menunjukkan bahwa seluruh keseluruhan butir indikator yang digunakan dalam penelitian ini lolos dalam uji validitas dan dinyatakan valid. Hasil uji untuk keseluruhan variabel dari kuesioner adalah reliabel sehingga variabel-variabel tersebut layak untuk digunakan sebagai alat ukur. Dari hasil penelitian dan hasil analisis data, dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: terdapat pengaruh negative dan tidak signifikan dari variabel kualitas pelayanan terhadap kepusan pelanggan royal ponsel. Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan dari variabel harga terhadap kepuasan pelanggan royal ponsel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 30 Jun 2025 04:09
Last Modified: 30 Jun 2025 04:09
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62930

Actions (login required)

View Item
View Item