PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA BOLU MENARA CABANG BRAYAN BENGKEL KOTA MEDAN

Simanungkalit, Ayu Sharon Sapm (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA BOLU MENARA CABANG BRAYAN BENGKEL KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203560009_Cover.pdf] Text
7203560009_Cover.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of 7203560009_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203560009_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203560009_Abstrak.pdf] Text
7203560009_Abstrak.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of 7203560009_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203560009_Kata_Pengantar.pdf

Download (898kB)
[thumbnail of 7203560009_Daftar_Isi.pdf] Text
7203560009_Daftar_Isi.pdf

Download (577kB)
[thumbnail of 7203560009_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203560009_Daftar_Tabel.pdf

Download (617kB)
[thumbnail of 7203560009_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203560009_Daftar_Gambar.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of 7203560009_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203560009_Daftar_Lampiran.pdf

Download (299kB)
[thumbnail of 7203560009_BAB_I.pdf] Text
7203560009_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203560009_BAB_II.pdf] Text
7203560009_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203560009_BAB_III.pdf] Text
7203560009_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203560009_BAB_IV.pdf] Text
7203560009_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of 7203560009_BAB_V.pdf] Text
7203560009_BAB_V.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of 7203560009_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203560009_Kata_Pengantar.pdf

Download (898kB)
[thumbnail of 7203560009_Lampiran.pdf] Text
7203560009_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami apakah kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada usaha Bolu Menara Cabang Brayan Bengkel Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan data primer. Populasi dalam penelitian ini ialah pelanggan yang pernah berkunjung dikarenakan tertarik dengan produk Bolu Menara dan melakukan pembelian produk Bolu Menara dengan menggunakan teknik accidental sampling, sebagai teknik pengambilan sampel yang berjumlah 96 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (SmartPLS) 4.1. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada usaha Bolu Menara Cabang Brayan Bengkel Kota Medan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Bolu Menara
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 26 Jun 2025 03:29
Last Modified: 26 Jun 2025 03:29
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62838

Actions (login required)

View Item
View Item