Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indatu Cafe 2 Medan

Gea, Aries Kurniawan (2024) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indatu Cafe 2 Medan. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7202560008_Cover.pdf] Text
7202560008_Cover.pdf

Download (609kB)
[thumbnail of 7202560008_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7202560008_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (979kB)
[thumbnail of 7202560008_Abstrak.pdf] Text
7202560008_Abstrak.pdf

Download (961kB)
[thumbnail of 7202560008_Kata_Pengantar.pdf] Text
7202560008_Kata_Pengantar.pdf

Download (616kB)
[thumbnail of 7202560008_Daftar_Isi.pdf] Text
7202560008_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202560008_Daftar_Tabel.pdf] Text
7202560008_Daftar_Tabel.pdf

Download (823kB)
[thumbnail of 7202560008_Daftar_Gambar.pdf] Text
7202560008_Daftar_Gambar.pdf

Download (797kB)
[thumbnail of 7202560008_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7202560008_Daftar_Lampiran.pdf

Download (704kB)
[thumbnail of 7202560008_BAB_I.pdf] Text
7202560008_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7202560008_BAB_II.pdf] Text
7202560008_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7202560008_BAB_III.pdf] Text
7202560008_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7202560008_BAB_IV.pdf] Text
7202560008_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7202560008_BAB_V.pdf] Text
7202560008_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202560008_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7202560008_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202560008_Lampiran.pdf] Text
7202560008_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Indatu cafe 2 Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Populasi pada penelitian merupakan seluruh pelanggan Indatu cafe 2 Medan dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang diolah melalui perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan uji thitung > ttabel dengan koefisien 14,350 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,005 pada taraf 5%. Hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan nilai koefisien sebesar 131,837 > 2,69 dan signifikansi 0,00 < 0,05 pada taraf 5%. Hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,711 atau 71% yang dapat diartikan bahwa variabel dependen memberikan kontribusi terhadap variabel dependen sebesar 71% sedangkan 29% lainnya merupakan faktor lain yang tidak dikaji dalam penelitian ini. Sehingga dapat dismpulkan bahwa lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Indatu cafe 2 Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: T Technology > TX Home economics
T Technology > TX Home economics > TX901 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 26 Jun 2025 03:20
Last Modified: 26 Jun 2025 03:20
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62835

Actions (login required)

View Item
View Item