Gea, Aries Kurniawan (2024) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indatu Cafe 2 Medan. Undergraduate thesis, UNIMED.
![[thumbnail of 7202560008_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Cover.pdf
Download (609kB)
![[thumbnail of 7202560008_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (979kB)
![[thumbnail of 7202560008_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Abstrak.pdf
Download (961kB)
![[thumbnail of 7202560008_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Kata_Pengantar.pdf
Download (616kB)
![[thumbnail of 7202560008_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202560008_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Daftar_Tabel.pdf
Download (823kB)
![[thumbnail of 7202560008_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Daftar_Gambar.pdf
Download (797kB)
![[thumbnail of 7202560008_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Daftar_Lampiran.pdf
Download (704kB)
![[thumbnail of 7202560008_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_BAB_I.pdf
Download (3MB)
![[thumbnail of 7202560008_BAB_II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of 7202560008_BAB_III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 7202560008_BAB_IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of 7202560008_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_BAB_V.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202560008_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202560008_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202560008_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Indatu cafe 2 Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Populasi pada penelitian merupakan seluruh pelanggan Indatu cafe 2 Medan dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang diolah melalui perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan uji thitung > ttabel dengan koefisien 14,350 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,005 pada taraf 5%. Hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan nilai koefisien sebesar 131,837 > 2,69 dan signifikansi 0,00 < 0,05 pada taraf 5%. Hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,711 atau 71% yang dapat diartikan bahwa variabel dependen memberikan kontribusi terhadap variabel dependen sebesar 71% sedangkan 29% lainnya merupakan faktor lain yang tidak dikaji dalam penelitian ini. Sehingga dapat dismpulkan bahwa lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Indatu cafe 2 Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | T Technology > TX Home economics T Technology > TX Home economics > TX901 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan |
Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 03:20 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 03:20 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62835 |