Rumahorbo, Hiskia Fitri S (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA APLIKASI MAXIM. Undergraduate thesis, UNIMED.
7203550013_Cover.pdf
Download (497kB)
7203550013_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203550013_Abstrak.pdf
Download (831kB)
7203550013_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7203550013_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7203550013_Daftar_Tabel.pdf
Download (515kB)
7203550013_Daftar_Gambar.pdf
Download (457kB)
7203550013_BAB_I.pdf
Download (3MB)
7203550013_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
7203550013_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203550013_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
7203550013_BAB_V.pdf
Download (730kB)
7203550013_Daftar_Pustaka.pdf
Download (516kB)
7203550013_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (16MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality dan Brand Trust terhadap E-Satisfaction pada aplikasi Maxim. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, khususnya menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Data dievaluasi dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 29. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa Variabel E-Service Quality (X1) dan Variabel Brand Trust (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap ESatisfaction (Y) pada aplikasi Maxim. Berlandaskan hasil penelitian, ditemukan variabel E-Service Quality dan Variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction pada aplikasi Maxim. Dengan nilai thitung variabel E-Service Quality yaitu sebesar 2,326 > ttabel yakni sebesar 0,161 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian variabel Brand Trust yaitu sebesar 3,767 > ttabel yakni sebesar 0,161 dengan nilai signifikansi sebesar 0,021 > 0,05. Hasil ini menunjukkan bahwa E-Service Quality dan Brand trust memainkan peran penting dalam meningkatkan E-Satisfaction aplikasi Maxim
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | E-Service Quality, Brand Trust, E-Satisfaction |
| Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE5601 Automotive transportation Including trucking, bus lines, and taxicab service |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 23 Jun 2025 10:06 |
| Last Modified: | 23 Jun 2025 10:07 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62693 |
