Rumahorbo, Hiskia Fitri S (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA APLIKASI MAXIM. Undergraduate thesis, UNIMED.
![[thumbnail of 7203550013_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_Cover.pdf
Download (497kB)
![[thumbnail of 7203550013_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203550013_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_Abstrak.pdf
Download (831kB)
![[thumbnail of 7203550013_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203550013_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203550013_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_Daftar_Tabel.pdf
Download (515kB)
![[thumbnail of 7203550013_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_Daftar_Gambar.pdf
Download (457kB)
![[thumbnail of 7203550013_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_BAB_I.pdf
Download (3MB)
![[thumbnail of 7203550013_BAB_II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of 7203550013_BAB_III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
![[thumbnail of 7203550013_BAB_IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 7203550013_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_BAB_V.pdf
Download (730kB)
![[thumbnail of 7203550013_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_Daftar_Pustaka.pdf
Download (516kB)
![[thumbnail of 7203550013_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550013_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (16MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality dan Brand Trust terhadap E-Satisfaction pada aplikasi Maxim. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, khususnya menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Data dievaluasi dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 29. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa Variabel E-Service Quality (X1) dan Variabel Brand Trust (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap ESatisfaction (Y) pada aplikasi Maxim. Berlandaskan hasil penelitian, ditemukan variabel E-Service Quality dan Variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction pada aplikasi Maxim. Dengan nilai thitung variabel E-Service Quality yaitu sebesar 2,326 > ttabel yakni sebesar 0,161 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian variabel Brand Trust yaitu sebesar 3,767 > ttabel yakni sebesar 0,161 dengan nilai signifikansi sebesar 0,021 > 0,05. Hasil ini menunjukkan bahwa E-Service Quality dan Brand trust memainkan peran penting dalam meningkatkan E-Satisfaction aplikasi Maxim
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | E-Service Quality, Brand Trust, E-Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE5601 Automotive transportation Including trucking, bus lines, and taxicab service |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital |
Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 10:06 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 10:07 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62693 |