PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA APLIKASI MAXIM.

Rumahorbo, Hiskia Fitri S (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA APLIKASI MAXIM. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203550013_Cover.pdf] Text
7203550013_Cover.pdf

Download (497kB)
[thumbnail of 7203550013_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203550013_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203550013_Abstrak.pdf] Text
7203550013_Abstrak.pdf

Download (831kB)
[thumbnail of 7203550013_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203550013_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203550013_Daftar_Isi.pdf] Text
7203550013_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203550013_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203550013_Daftar_Tabel.pdf

Download (515kB)
[thumbnail of 7203550013_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203550013_Daftar_Gambar.pdf

Download (457kB)
[thumbnail of 7203550013_BAB_I.pdf] Text
7203550013_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203550013_BAB_II.pdf] Text
7203550013_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7203550013_BAB_III.pdf] Text
7203550013_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203550013_BAB_IV.pdf] Text
7203550013_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203550013_BAB_V.pdf] Text
7203550013_BAB_V.pdf

Download (730kB)
[thumbnail of 7203550013_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203550013_Daftar_Pustaka.pdf

Download (516kB)
[thumbnail of 7203550013_Lampiran.pdf] Text
7203550013_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality dan Brand Trust terhadap E-Satisfaction pada aplikasi Maxim. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, khususnya menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Data dievaluasi dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 29. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa Variabel E-Service Quality (X1) dan Variabel Brand Trust (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap ESatisfaction (Y) pada aplikasi Maxim. Berlandaskan hasil penelitian, ditemukan variabel E-Service Quality dan Variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction pada aplikasi Maxim. Dengan nilai thitung variabel E-Service Quality yaitu sebesar 2,326 > ttabel yakni sebesar 0,161 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian variabel Brand Trust yaitu sebesar 3,767 > ttabel yakni sebesar 0,161 dengan nilai signifikansi sebesar 0,021 > 0,05. Hasil ini menunjukkan bahwa E-Service Quality dan Brand trust memainkan peran penting dalam meningkatkan E-Satisfaction aplikasi Maxim

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: E-Service Quality, Brand Trust, E-Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE5601 Automotive transportation Including trucking, bus lines, and taxicab service
Divisions: Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 23 Jun 2025 10:06
Last Modified: 23 Jun 2025 10:07
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62693

Actions (login required)

View Item
View Item