Tamba, Klarisa Astrina Br (2025) Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Pembelajaran Geografi Kelas X di SMA Negerei 8 Medan, kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara. Undergraduate thesis, UNIMED.
3203131067_Cover.pdf
Download (46kB)
3203131067_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (428kB)
3203131067_Abstrak.pdf
Download (239kB)
3203131067_Kata_Pengantar.pdf
Download (912kB)
3203131067_Daftar_Isi.pdf
Download (440kB)
3203131067_Daftar_Gambar.pdf
Download (302kB)
3203131067_Daftar_Tabel.pdf
Download (341kB)
3203131067_Daftar_Lampiran.pdf
Download (311kB)
3203131067_BAB_I.pdf
Download (524kB)
3203131067_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
3203131067_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (924kB)
3203131067_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
3203131067_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
3203131067_BAB_VI.pdf
Download (298kB)
3203131067_Daftar_Pustaka.pdf
Download (305kB)
3203131067_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: mengetahui Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Pembelajaran Geografi Kelas X di SMA Negeri 8 Medan, kecamatan Medan Area, Kota Medan. Medan. Subjek penelitian ini yaitu guru geografi kelas X di
SMA Negeri 8 Medan yang berjumlah 2 orang. Objek dalam penelitian ini adalah Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Mata Pelajaran Geografi, teknik Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif kualitatif.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Implementasi, Kurikulum Merdeka, Pembelajaran Geografi |
| Subjects: | L Education > LC Special aspects of education > LC3950 Exceptional children and youth. Special education > LC4001 Children and youth with disabilities. Learning disabled children and youth |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi |
| Depositing User: | Mr Setiady Setiady |
| Date Deposited: | 18 Jun 2025 08:13 |
| Last Modified: | 18 Jun 2025 08:13 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62457 |
