SARI, MULIA PUSPITA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BRAND ERIGO DI PLATFORM SHOPEE PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7203210017_Cover.pdf
Download (379kB)
7203210017_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203210017_Abstrak.pdf
Download (648kB)
7203210017_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7203210017_Daftar_Isi.pdf
Download (874kB)
7203210017_Daftar_Gambar.pdf
Download (321kB)
7203210017_Daftar_Tabel.pdf
Download (329kB)
7203210017_Daftar_Lampiran.pdf
Download (326kB)
7203210017_BAB_I.pdf
Download (6MB)
7203210017_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
7203210017_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203210017_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
7203210017_BAB_V.pdf
Download (876kB)
7203210017_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7203210017_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (18MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Persepi Persepsi Harga dan Online Customer Review terhadap Keputusan pembelian pakaian Brand Erigo di Platform Shopee pada mahasiswa/i fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Negeri Medan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 828 Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 Mahasiswa yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan
Persepsi Harga dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) sebesar 0,751 yang berarti variabel Persepsi Harga dan Online Customer mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Keputusan Pembelian sebesar 75,1% sementara sisanya sebesar 24,9% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Persepsi Harga, Online Customer Review, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD4801 Labor. Work. Working class H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD4801 Labor. Work. Working class > HD5650 Employee participation in management. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 17 Mar 2025 07:15 |
| Last Modified: | 23 Jun 2025 08:37 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/61273 |
