Sirait, Marissa (2024) Pengembangan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) Berbasis TTS (Teka Teki Silang) Berbantuan Sigil Pada Materi Alat – Alat Optik Di SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
4203121025_Cover.pdf
Download (102kB)
4203121025_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (839kB)
4203121025_Abstrak.pdf
Download (275kB)
4203121025_Kata_Pengantar.pdf
Download (396kB)
4203121025_Daftar_Isi.pdf
Download (269kB)
4203121025_Daftar_Gambar.pdf
Download (202kB)
4203121025_Daftar_Tabel.pdf
Download (262kB)
4203121025_Daftar_Lampiran.pdf
Download (202kB)
4203121025_BAB_I.pdf
Download (337kB)
4203121025_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
4203121025_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (628kB)
4203121025_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
4203121025_BAB_V.pdf
Download (145kB)
4203121025_Daftar_Pustaka.pdf
Download (268kB)
4203121025_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract
Penelitian Yang Dilakukan Bertujuan Untuk Mengetahui Tingkat Kelayakan, Kepraktisan Dan Keefektifan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Teka Teki Silang Di Kelas XI MIA SMA Negeri 1 Sei Suka. Penelitian Ini Merupakan Jenis Penelitian Pengembangan Atau Research And Development (R&D). Desain Pengembangan LKPD Berbasis TTS Yang Dilakukan Menggunakan Model Pengembangan ADDIE. Secara Keseluruhan Diperoleh Rata-Rata Hasil Validasi Materi Yaitu 98%, Hasil Validasi Media Memperoleh Persentasi Rata-Rata Yaitu 93%, Rata-Rata Persentase Untuk Kepraktisan Produk LKPD Berbasis TTS Adalah 85% Dan Hasil Penghitungan N-Gain Score Motivasi Belajar Siswa Diperoleh Skor 0,45. Secara Keseluruhan, Penelitian Ini Menyimpulkan Bahwa Lembar Kerja Berbasis Teka-Teki Silang Dianggap "Tepat" Untuk Penggunaan Di Kelas, "Sangat Praktis" Berdasarkan Respon Siswa Dan Wawancara Guru, Dan "Cukup Efektif" Dalam Meningkatkan Motivasi Siswa, Khususnya Dalam Materi Alat-Alat Optik.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Alat Alat Optik; LKPD; TTS |
| Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QC Physics > QC350 Optics. Light |
| Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika |
| Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
| Date Deposited: | 28 May 2025 04:10 |
| Last Modified: | 12 Jun 2025 09:01 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/61070 |
