Harahap, Ruliansyah Putra (2023) Evaluasi Program Pembelajaran Penjas Tatap Muka Terbatas Tingkat SMA Negeri Se-Kabupaten Labuhanbatu. Masters thesis, UNIMED.
8196118002_Cover.pdf
Download (59kB)
8196118002_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (167kB)
8196118002_Abstrak.pdf
Download (63kB)
8196118002_Kata_Pengantar.pdf
Download (284kB)
8196118002_Daftar_Isi.pdf
Download (69kB)
8196118002_Daftar_Tabel.pdf
Download (64kB)
8196118002_Daftar_Gambar.pdf
Download (34kB)
8196118002_Daftar_Lampiran.pdf
Download (34kB)
8196118002_BAB_I.pdf
Download (555kB)
8196118002_BAB_V.pdf
Download (91kB)
8196118002_Daftar_Pustaka.pdf
Download (609kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui proses Pembelajaran Penjas Tatap Muka Terbatas Tingkat SMA Negeri Se-Kabupaten Labuhanbatu. Penelitian ini menggunakan desain Kualitatif dan bersifat deskriptif serta cenderung menggunakan analisa. Teknik pengumpulan data dilakukan secara gabungan, analisis data bersifat induktif, dan hasil penelitian kualitatif lebih menekankan makna daripada generalisasi. Model pada penelitian ini menggunakan CIPP (Context, Input, Process, Product). Sampel penelitian ini adalah Guru penjas SMA Negeri Se-Kabupaten Labuhanbatu yang berjumlah 15 orang dengan cara pengambilan sampel Total Sampling. Tekhnik pengambilan data menggunakan angket yang telah disusun dan diberikan secara terbuka kepada guru penjas. Pada aspek evaluasi context diperoleh skor sebesar 80,1% dengan kategori sangat baik, pada aspek input diperoleh skor sebesar 75,2% dengan kategori baik, pada aspek evaluasi process diperoleh skor sebesar 69,2% dengan kategori cukup baik, dan pada aspek product diperoleh skor sebesar 74% dengan kategori baik. Berdasarkan hasil penelitian proses pembelajaran penjas tatap muka terbatas yang dilakukan di tingkat SMA Negeri Se-Kabupaten Labuhanbatu secara umum dapat dikatakan baik.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 796.72 Har e |
Keywords: | Evaluasi, Pembelajaran Penjas Tatap Muka Terbatas |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2331.7 Teaching personnel L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2361 Curriculum |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Pendidikan Olahraga |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 09:53 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 09:53 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/58335 |