Evaluasi Program Pembelajaran Penjas Tatap Muka Terbatas Tingkat SMA Negeri Se-Kabupaten Labuhanbatu

Harahap, Ruliansyah Putra (2023) Evaluasi Program Pembelajaran Penjas Tatap Muka Terbatas Tingkat SMA Negeri Se-Kabupaten Labuhanbatu. Masters thesis, UNIMED.

[thumbnail of 8196118002_Cover.pdf] Text
8196118002_Cover.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of 8196118002_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
8196118002_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of 8196118002_Abstrak.pdf] Text
8196118002_Abstrak.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of 8196118002_Kata_Pengantar.pdf] Text
8196118002_Kata_Pengantar.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of 8196118002_Daftar_Isi.pdf] Text
8196118002_Daftar_Isi.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of 8196118002_Daftar_Tabel.pdf] Text
8196118002_Daftar_Tabel.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of 8196118002_Daftar_Gambar.pdf] Text
8196118002_Daftar_Gambar.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of 8196118002_Daftar_Lampiran.pdf] Text
8196118002_Daftar_Lampiran.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of 8196118002_BAB_I.pdf] Text
8196118002_BAB_I.pdf

Download (555kB)
[thumbnail of 8196118002_BAB_V.pdf] Text
8196118002_BAB_V.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of 8196118002_Daftar_Pustaka.pdf] Text
8196118002_Daftar_Pustaka.pdf

Download (609kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui proses Pembelajaran Penjas Tatap Muka Terbatas Tingkat SMA Negeri Se-Kabupaten Labuhanbatu. Penelitian ini menggunakan desain Kualitatif dan bersifat deskriptif serta cenderung menggunakan analisa. Teknik pengumpulan data dilakukan secara gabungan, analisis data bersifat induktif, dan hasil penelitian kualitatif lebih menekankan makna daripada generalisasi. Model pada penelitian ini menggunakan CIPP (Context, Input, Process, Product). Sampel penelitian ini adalah Guru penjas SMA Negeri Se-Kabupaten Labuhanbatu yang berjumlah 15 orang dengan cara pengambilan sampel Total Sampling. Tekhnik pengambilan data menggunakan angket yang telah disusun dan diberikan secara terbuka kepada guru penjas. Pada aspek evaluasi context diperoleh skor sebesar 80,1% dengan kategori sangat baik, pada aspek input diperoleh skor sebesar 75,2% dengan kategori baik, pada aspek evaluasi process diperoleh skor sebesar 69,2% dengan kategori cukup baik, dan pada aspek product diperoleh skor sebesar 74% dengan kategori baik. Berdasarkan hasil penelitian proses pembelajaran penjas tatap muka terbatas yang dilakukan di tingkat SMA Negeri Se-Kabupaten Labuhanbatu secara umum dapat dikatakan baik.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: 796.72 Har e
Keywords: Evaluasi, Pembelajaran Penjas Tatap Muka Terbatas
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2331.7 Teaching personnel
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2361 Curriculum
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Olahraga
Depositing User: Mrs Catur Dedek Khadijah
Date Deposited: 06 Jun 2024 09:53
Last Modified: 06 Jun 2024 09:53
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/58335

Actions (login required)

View Item
View Item