Situmorang, Lisna juniani (2023) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Talk Write Berbantuan Video Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Tema 8 Di SDN 060874 Medan. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1193311136_Cover.pdf
Download (64kB)
1193311136_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
1193311136_Abstrak.pdf
Download (142kB)
1193311136_Kata_Pengantar.pdf
Download (303kB)
1193311136_Daftar_Isi.pdf
Download (168kB)
1193311136_Daftar_Gambar.pdf
Download (110kB)
1193311136_Daftar_Tabel.pdf
Download (111kB)
1193311136_Daftar_Lampiran.pdf
Download (112kB)
1193311136_BAB_I.pdf
Download (322kB)
1193311136_BAB_V.pdf
Download (248kB)
1193311136_Daftar_Pustaka.pdf
Download (213kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh model kooperatif tipe Think Talk Write berbantuan video animasi terhadap hasil belajar siswa kelas V tema 8 lingkungan sahabat kita,sub tema Manusia dan Lingkungan di SDN 060874 Medan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang menggunakan metode eksperimen dengan desain nonequivalent control group design. Populasi penelitian ini semua peserta didik kelas V SDN 060874 Medan. Sampel penelitian ini adalah kelas V-A dan V-B dengan Kelas A sebagai kelas eskperimen dan kela V-B sebagai kelas kontrol. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pembelajaran dengan menggunakan model kooperatif tipe think talk write berbantuan video animasi terhadap hasil belajar siswa kelas V tema 8 di SDN 060874 Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Think Talk Write; Media Video animasi; Hasil Belajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Muhammad Khomaini Wahyudi |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 02:59 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 02:59 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/58324 |