Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Talk Write Berbantuan Video Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Tema 8 Di SDN 060874 Medan

Situmorang, Lisna juniani (2023) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Talk Write Berbantuan Video Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Tema 8 Di SDN 060874 Medan. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1193311136_Cover.pdf] Text
1193311136_Cover.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of 1193311136_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
1193311136_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1193311136_Abstrak.pdf] Text
1193311136_Abstrak.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of 1193311136_Kata_Pengantar.pdf] Text
1193311136_Kata_Pengantar.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of 1193311136_Daftar_Isi.pdf] Text
1193311136_Daftar_Isi.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of 1193311136_Daftar_Gambar.pdf] Text
1193311136_Daftar_Gambar.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of 1193311136_Daftar_Tabel.pdf] Text
1193311136_Daftar_Tabel.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of 1193311136_Daftar_Lampiran.pdf] Text
1193311136_Daftar_Lampiran.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of 1193311136_BAB_I.pdf] Text
1193311136_BAB_I.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of 1193311136_BAB_V.pdf] Text
1193311136_BAB_V.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of 1193311136_Daftar_Pustaka.pdf] Text
1193311136_Daftar_Pustaka.pdf

Download (213kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh model kooperatif tipe Think Talk Write berbantuan video animasi terhadap hasil belajar siswa kelas V tema 8 lingkungan sahabat kita,sub tema Manusia dan Lingkungan di SDN 060874 Medan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang menggunakan metode eksperimen dengan desain nonequivalent control group design. Populasi penelitian ini semua peserta didik kelas V SDN 060874 Medan. Sampel penelitian ini adalah kelas V-A dan V-B dengan Kelas A sebagai kelas eskperimen dan kela V-B sebagai kelas kontrol. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pembelajaran dengan menggunakan model kooperatif tipe think talk write berbantuan video animasi terhadap hasil belajar siswa kelas V tema 8 di SDN 060874 Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Think Talk Write; Media Video animasi; Hasil Belajar
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Muhammad Khomaini Wahyudi
Date Deposited: 06 Jun 2024 02:59
Last Modified: 06 Jun 2024 02:59
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/58324

Actions (login required)

View Item
View Item