Mashuri, Cyntha Rieviana (2023) L’EFFICACITÉ D’UTILISATION DU SITE WWW.LEPOINTDUFLE.NET POUR AMÉLIORER LA COMPÉTENCE DE LA RECEPTION ÉCRITE CHEZ DES ÉTUDIANTS NIVEAU A-1. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 2163131006 COVER.pdf
Download (225kB)
2. NIM 2163131006 APPROVAL SHEET.pdf
Download (1MB)
3. NIM 2163131006 ABSTRACT.pdf
Download (161kB)
4. NIM 2163131006 PREFACE.pdf
Download (212kB)
5. NIM 2163131006 IMAGES.pdf
Download (151kB)
6. NIM 2163131006 TABLES.pdf
Download (99kB)
7. NIM 2163131006 CONTENTS.pdf
Download (138kB)
8. NIM 2163131006 CHAPTER I.pdf
Download (350kB)
12. NIM 2163131006 CHAPTER V.pdf
Download (134kB)
13. NIM 2163131006 BIBLIOGRAPHY.pdf
Download (183kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan efektivitas penggunaan situs
www.lepointdufle.net untuk meningkatkan keterampilan membaca mahasiswa niveau A-
1. Berdasarkan hasil wawancara terhadap mahasiswa semester 4 Prodi Pendidikan
Bahasa Prancis Unimed, diperoleh data bahwa penggunaan media berbasis digital dalam
pembelajaran bahasa Prancis pada prodi tersebut masih kurang variatif. Penelitian ini
menggunakan metode eksperimental one grup pretest posttest yang terbagi atas tahap pre
test, perlakuan, post test dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan pada
hasil analisis data pretest dan post-test menggunakan program SPSS untuk mengukur
efektivitas penggunaan situs www.lepointdufle.net diperoleh data Sig. (2-tailed) yang
menunjukkan hasil .000 yang memperoleh rata-rata 0,87. Hal tersebut menunjukkan
bahwa hasil penelitian ini masuk dalam kategori Korelasi Sangat Kuat. Berdasarkan data
diatas maka dapat disimpulkan bahwa penggunaan situs
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Efektivitas; Reception Écrite; Le Point du FLE |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education P Language and Literature > PC Romance languages > PC2001 French |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Perancis |
Depositing User: | Mrs Yuni Chairani |
Date Deposited: | 30 May 2024 04:28 |
Last Modified: | 30 May 2024 04:28 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/58191 |