MAHULAE, SILVIA RODEARNI (2023) PENGARUH SELF-EFFICACY DAN MINDFULNESS TERHADAP ACADEMIC STRESS SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KEUANGAN DI SMK NEGERI 1 DOLOKSANGGUL T.A 2022/2023. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193342013_Cover.pdf
Download (136kB)
7193342013_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (320kB)
7193342013_Kata_Pengantar.pdf
Download (990kB)
7193342013_Abstrak.pdf
Download (876kB)
7193342013_Daftar_Isi.pdf
Download (440kB)
7193342013_Daftar_Tabel.pdf
Download (332kB)
7193342013_Daftar_Gambar.pdf
Download (106kB)
7193342013_Daftar_Lampiran.pdf
Download (213kB)
7193342013_BAB_I.pdf
Download (2MB)
7193342013_BAB_V.pdf
Download (573kB)
7193342013_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini yaitu tingginya academic stress siswa kelas XI AKL di SMK Negeri 1 Doloksanggul T.A 2022/2023. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui: 1) Pengaruh self-efficacy terhadap academic stress siswa pada mata pelajaran akuntansi keuangan; 2) pengaruh mindfulness terhadap academic stress siswa pada mata pelajaran akuntansi keuangan; 3) pengaruh sel-efficacy, dan mindfulness terhadap academic stress siswa pada mata pelajaran akuntansi keuangan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Self-efficacy, Mindfulness dan Academic Stress |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 29 May 2024 01:53 |
Last Modified: | 29 May 2024 01:53 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57654 |