SILAEN, ROTUA ANGELITA MARSAULINA (2023) PENGARUH SELF DIRECTED LEARNING DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP HASIL BELAJAR PENGELOLAAN BISNIS RITEL KELAS XI BDP SMK NEGERI 1 MEDAN T.A. 2022/2023. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7191143002_Cover.pdf
Download (40kB)
7191143002_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (250kB)
7191143002_Kata_Pengantar.pdf
Download (234kB)
7191143002_Abstrak.pdf
Download (211kB)
7191143002_Daftar_Isi.pdf
Download (381kB)
7191143002_Daftar_Tabel.pdf
Download (232kB)
7191143002_Daftar_Gambar.pdf
Download (212kB)
7191143002_Daftar_Lampiran.pdf
Download (211kB)
7191143002_BAB_I.pdf
Download (630kB)
7191143002_BAB_V.pdf
Download (238kB)
7191143002_Daftar_Pustaka.pdf
Download (502kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self Directed Learning dan Literasi Digital terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Pengelolaan Bisnis Ritel Kelas XI BDP SMK Negeri 1 Medan T.A 2022/2023 yang berjumlah 66 siswa. Teknik pengumpulan sampel dilakukan dengan teknik total sampling sehingga diperoleh hasil sampel sebanyak 66 siswa. Sementara untuk pengumpulan data dari angket dan daftar kumpulan nilai siswa.
Hasil uji regresi berganda menunjukkan nilai konstan (a) sebesar 4,019, nilai koevisien regresi variabel Self Directed Learning dan Literasi Digital sebesar 0,362. Hal ini disimpulkan bahwa Self Directed Learning dan Literasi Digital berpengaruh signifikan terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Pengelolaan Bisnis Ritel pada Kelas XI BDP SMK Negeri 1 Medan T.A 2022/2023.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Self Directed Learning, Literasi Digital, Hasil Belajar |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 24 May 2024 02:04 |
Last Modified: | 24 May 2024 02:04 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57056 |