Nainggolan, Roulina (2023) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUİ PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS VIN SNIP GKPI PADANG BULAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
4163311057_Cover.pdf
Download (179kB)
4163311057_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (669kB)
4163311057_Abstrak.pdf
Download (419kB)
4163311057_Kata_Pengantar.pdf
Download (446kB)
4163311057_Daftar_Isi.pdf
Download (324kB)
4163311057_Daftar_Tabel.pdf
Download (290kB)
4163311057_Daftar_Gambar.pdf
Download (293kB)
4163311057_Daftar_Lampiran.pdf
Download (292kB)
4163311057_BAB_I.pdf
Download (749kB)
4163311057_BAB_V.pdf
Download (334kB)
4163311057_Daftar_Pustaka.pdf
Download (459kB)
Abstract
PeneIİtİan İni bertujuan untuk menganaIİsİs kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam menyelesaikan soal tentang luas kubus dan balok ditinjau İndikator pemecahan masalah_ Metode yang digunakan adalah peneIİtİan kuaIİtatİf dengan pendekatan deskriptif Pene1İtİan İni dilakukan dengan menghimpun data-data berupa İnformasi yang diperoleh darİ sübjek penelİtİan_ Pene1İtİan İni dimaksudkan untuk menggambarkan atau mengungkapkan dengan kata-kata (secara kuaIİtatİj hasil darİ analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam menyelesaikan soal-soal tentang luas kubus dan balok_ Sübjek peneIİtİan İni adalah siswa kelas VIII SNIP Swasta GKPI Padang Bulan Medan_ Instrumen pada penelİtİan İni adalah İnstrumen tes dan wawancara, dimana siswa diberikan soal untuk dkerjakan lalü penelİtİ mengoreksi hasil jawaban sisxva dan mengambil 6 orang sıswa untuk diwawancarai berdasarkan kategori kelompok tinggİ, sedang dan rendah_ Hasil penelİtİan yang diperoleh bahwa siswa dengan kelompok tinggİ dapat memenuhİ semua İndikator kemampuan pemecahan masalah matematıs, siswa dengan kelompok sedang hanya dapat memenuhİ tiga İndikator kemampuan pemecahan masalah matematis, dan siswa dengan kelompok rendah hanya memenuhİ satu İndikator kemaampuan pemecahan masalah matematis
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Analisis, Kemampuan Pemecahan Masalah |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 18 May 2024 05:20 |
Last Modified: | 18 May 2024 05:20 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57009 |