PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RAPEXGA STORE RANTAU PRAPAT

SIREGAR, MAY SARAH (2023) PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RAPEXGA STORE RANTAU PRAPAT. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7183510040_Cover.pdf] Text
7183510040_Cover.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of 7183510040_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7183510040_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (721kB)
[thumbnail of 7183510040_Kata_Pengantar.pdf] Text
7183510040_Kata_Pengantar.pdf

Download (269kB)
[thumbnail of 7183510040_Abstrak.pdf] Text
7183510040_Abstrak.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of 7183510040_Daftar_Isi.pdf] Text
7183510040_Daftar_Isi.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of 7183510040_Daftar_Tabel.pdf] Text
7183510040_Daftar_Tabel.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of 7183510040_Daftar_Gambar.pdf] Text
7183510040_Daftar_Gambar.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of 7183510040_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7183510040_Daftar_Lampiran.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of 7183510040_BAB_I.pdf] Text
7183510040_BAB_I.pdf

Download (978kB)
[thumbnail of 7183510040_BAB_V.pdf] Text
7183510040_BAB_V.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of 7183510040_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7183510040_Daftar_Pustaka.pdf

Download (413kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada toko Rapexga Store Rantau Prapat. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung bulan Juli 2021-Juni 2022 yaitu sebanyak 4.190. Sementara jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala likert dan diolah secara statistik dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dengan persamaan Y= a+b1X1+ b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 25 for windows. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial lokasi dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengunjung Rapexga Store Rantau Prapat. Dan secara simultan lokasi dan store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dimana besar pengaruh antara variabel lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 47,6%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: lokasi, store atmosphere, keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 12 May 2024 04:27
Last Modified: 12 May 2024 04:27
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56563

Actions (login required)

View Item
View Item