SIREGAR, MAY SARAH (2023) PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RAPEXGA STORE RANTAU PRAPAT. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7183510040_Cover.pdf
Download (41kB)
7183510040_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (721kB)
7183510040_Kata_Pengantar.pdf
Download (269kB)
7183510040_Abstrak.pdf
Download (192kB)
7183510040_Daftar_Isi.pdf
Download (322kB)
7183510040_Daftar_Tabel.pdf
Download (116kB)
7183510040_Daftar_Gambar.pdf
Download (112kB)
7183510040_Daftar_Lampiran.pdf
Download (182kB)
7183510040_BAB_I.pdf
Download (978kB)
7183510040_BAB_V.pdf
Download (241kB)
7183510040_Daftar_Pustaka.pdf
Download (413kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada toko Rapexga Store Rantau Prapat. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung bulan Juli 2021-Juni 2022 yaitu sebanyak 4.190. Sementara jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala likert dan diolah secara statistik dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dengan persamaan Y= a+b1X1+ b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 25 for windows. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial lokasi dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengunjung Rapexga Store Rantau Prapat. Dan secara simultan lokasi dan store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dimana besar pengaruh antara variabel lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 47,6%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | lokasi, store atmosphere, keputusan pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 12 May 2024 04:27 |
Last Modified: | 12 May 2024 04:27 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56563 |