Tarigan, Daniel Bobby (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAMS GAME TOURNAMENT) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN BERBAHAN BANTU KAHOOT! PADA MATERI JAMUR KELAS X IPA SMA N 1 TIGABINANGA T.A 2022/2023. Undergraduate thesis, UNIMED.
4181141003_Cover.pdf
Download (129kB)
4181141003_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (279kB)
4181141003_Abstrak.pdf
Download (142kB)
4181141003_Kata_Pengantar.pdf
Download (224kB)
4181141003_Daftar_Isi.pdf
Download (312kB)
4181141003_Daftar_Tabel.pdf
Download (190kB)
4181141003_Daftar_Gambar.pdf
Download (190kB)
4181141003_Daftar_Lampiran.pdf
Download (110kB)
4181141003_BAB_I.pdf
Download (225kB)
4181141003_BAB_V.pdf
Download (113kB)
4181141003_Daftar_Pustaka.pdf
Download (246kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran TGT (Teams Game Tournament) berbahan bantu Kahoot! pada materi jamur SMA Negeri 1 Tigabinanga kelas X IPA. Subjek penelitian ini terdiri dari 72 orang sampel. Jenis penelitian ini merupakan Quasi eksperimen Hasil penelitian Model pembelajaran TGT (Teams Games Tournament) berbahan bantu Kahoot! berpengaruh signifikan terhadap aktivitas belajar siswa pada jamur di Kelas X IPA SMA N 1 Tigabinnaga T.P 2022/2023 dengan signifikansi nilai Sig. (2-Tailed) sebesar 0,006, disimpulkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Model pembelajaran TGT (Teams Games Tournamen) berbahan bantu Kahoot! berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa pada jamur di Kelas X IPA SMA N 1 Tigabinanga T.P 2022/2023 dengan signifikansi nilai Sig. (2-Tailed) sebesar 0,002 disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Pengaruh; Model Pembelajaran; TGT; Jamur |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QK Botany > QK640 Plant anatomy |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 28 Apr 2024 06:07 |
Last Modified: | 28 Apr 2024 06:07 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/55739 |