Lubis, Rida Nelviani (2023) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Pendekatan Metakognitif Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Self- Confidance Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.
1. 8206171011 COVER.pdf - Published Version
Download (49kB) | Preview
2. 8206171011 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (595kB) | Preview
3. 8206171011 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (465kB) | Preview
4. 8206171011 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
5. 8206171011 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (98kB) | Preview
6. 8206171011 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (66kB) | Preview
7. 8206171011 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (37kB) | Preview
8. 8206171011 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
9. 8206171011 BAB I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13. 8206171011 BAB V.pdf - Published Version
Download (376kB) | Preview
14. 8206171011 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (583kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan: validitas, praktis, efektif, modul pembelajaran yang dikembangkan menggunakan pendekatan metakognitif, peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa setelah pembelajaran menggunakan modul yang dikembangkan dan peningkatan self confidance siswa setelah pembelajaran menggunakan modul yang dikembangkan Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan dengan model pengembangan Dick & Carey. Dari hasil penelitian ini diperoleh bahwa: Validasi modul pembelajaran dengan menggunakan pendekatan metakognitif yang dikembangkan berada pada kategori ‘Valid’ ditinjau dari analisis hasil validitas modul pembelajaran oleh validator dengan nilai rata-rata total sebesar 4,3; Berdasarkan indeks gain ternormalisasi, diperoleh bahwa pada uji coba I terjadi peningkatan nilai sebesar 0,42 dengan kriteria sedang (0,3 <
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 510.72 Lub p |
Keywords: | Pengembangan Modul Pembelajaran; Model Dick& Carey; Pendekatan Metakognitif; Pemecahan Masalah ;Self confidence |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2331.7 Teaching personnel Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:25 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:25 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54199 |