Lubis, Rida Nelviani (2023) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Pendekatan Metakognitif Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Self- Confidance Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.
1. 8206171011 COVER.pdf - Published Version
Download (49kB) | Preview
2. 8206171011 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (595kB) | Preview
3. 8206171011 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (465kB) | Preview
4. 8206171011 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
5. 8206171011 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (98kB) | Preview
6. 8206171011 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (66kB) | Preview
7. 8206171011 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (37kB) | Preview
8. 8206171011 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
9. 8206171011 BAB I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
![[thumbnail of 10. 8206171011 BAB II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. 8206171011 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of 11. 8206171011 BAB III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. 8206171011 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of 12. 8206171011 BAB IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. 8206171011 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of 13. 8206171011 BAB V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. 8206171011 BAB V.pdf
Download (376kB)
![[thumbnail of 14. 8206171011 DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14. 8206171011 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (583kB)
![[thumbnail of 15. 8206171011 LAMPIRAN.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15. 8206171011 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan: validitas, praktis, efektif, modul pembelajaran yang dikembangkan menggunakan pendekatan metakognitif, peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa setelah pembelajaran menggunakan modul yang dikembangkan dan peningkatan self confidance siswa setelah pembelajaran menggunakan modul yang dikembangkan Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan dengan model pengembangan Dick & Carey. Dari hasil penelitian ini diperoleh bahwa: Validasi modul pembelajaran dengan menggunakan pendekatan metakognitif yang dikembangkan berada pada kategori ‘Valid’ ditinjau dari analisis hasil validitas modul pembelajaran oleh validator dengan nilai rata-rata total sebesar 4,3; Berdasarkan indeks gain ternormalisasi, diperoleh bahwa pada uji coba I terjadi peningkatan nilai sebesar 0,42 dengan kriteria sedang (0,3 <
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 510.72 Lub p |
Keywords: | Pengembangan Modul Pembelajaran; Model Dick& Carey; Pendekatan Metakognitif; Pemecahan Masalah ;Self confidence |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2331.7 Teaching personnel Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - (S2) |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:25 |
Last Modified: | 04 Sep 2025 01:38 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54199 |