HARAHAP, ANDY PRAYOGA (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN 2019-2021 FE UNIMED. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7173510005 COVER.pdf - Published Version
Download (43kB) | Preview
2. NIM. 7173510005 PREFACE.pdf - Published Version
Download (147kB) | Preview
3. NIM. 7173510005 PREFACE.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
4. NIM. 7173510005 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (192kB) | Preview
5. NIM. 7173510005 TABEL OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (259kB) | Preview
6. NIM. 7173510005 TABELS.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
7. NIM. 7173510005 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (425kB) | Preview
11. NIM. 7173510005 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (86kB) | Preview
12. NIM. 7173510005 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (134kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer Marketing dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen 2019-2021 FE UNIMED”. Adapun teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan Nonprobability sampling yaitu teknik yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk menjadi sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data penelitian ini menggunakan regresi linear dan pengujian hipotesis penelitian dengan menggunakan uji t, uji f, dan koefiesien determinasi (R2) yang dilakukan dengan bantuan SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Influencer Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk
Erigo. Pada penelitian ini ditemukan juga Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Produk Erigo. Dan hasil uji koefisien
determinasi menunjukkan nilai R Square sebesar 0,522 yang berarti bahwa Influencer Marketing dan Word Of Mouth mampu menjelaskan pengaruhnya terhadap Keputusan pembelian sebesar 52,2% sedangkan sisanya 47,8% dipengaruhi oleh factor-faktor lain yang tidak dikaji dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Pengaruh Pemasaran, Dari Mulut Ke Mulut,Keputusan Pembelian. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 06:43 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 01:42 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53868 |