ULFA, PUTRI NAZLA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7173510057 COVER.pdf - Published Version
Download (40kB) | Preview
2. NIM. 7173510057 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (157kB) | Preview
3. NIM. 7173510057 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (333kB) | Preview
4. NIM. 7173510057 PREFACE.pdf - Published Version
Download (263kB) | Preview
5. NIM. 7173510057 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (253kB) | Preview
6. NIM. 7173510057 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
7. NIM. 7173510057 TABLES.pdf - Published Version
Download (342kB) | Preview
8. NIM. 7173510057 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (208kB) | Preview
9. NIM. 7173510057 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (804kB) | Preview
13. NIM. 7173510057 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (268kB) | Preview
14. NIM. 7173510057 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (384kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang pengukuranya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 25 for
windows. Secara parsial kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa
Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai F hitung>
Ftabel 39,563 > 3,09 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisensi determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,449 yang berarti bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 44,9%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 06:24 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 01:39 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53865 |