Tambunan, Winda Theressa (2022) STUDI LITERATUR PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 4153111064 COVER.pdf - Published Version
Download (25kB) | Preview
2. NIM 4153111064 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
3. NIM 4153111064 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (30kB) | Preview
4. NIM 4153111064 PREFACE.pdf - Published Version
Download (75kB) | Preview
5. NIM 4153111064 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (103kB) | Preview
9. NIM 4153111064 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (102kB) | Preview
13. NIM 4153111064 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (27kB) | Preview
14. NIM 4153111064 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (70kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bahwa belajar sastra dapat secara efektif meningkatkan prestasi belajar matematika siswa dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD. Jenis penelitian dipakai ialah penelitian dengan pendekatan kualitatif. Penelitian kualitatif menggunakan data deskriptif atau verbal dari orang-orang yang telah mengamati suatu perilaku. Metode yang dipakai ialah studi kepustakaan. Studi kepustakaan ialah aktifitas yang erat hubungannya dengan metode pengumpulan data pustaka, membaca serta mencatat juga mengolah bahan penelitiannya. Jenis data yang dipakai ialah data sekunder. Data sekunder merupakan data yang sudah ada, jadi kita tinggal mencari serta mengumpulkan data yang ada. Sumber data sekunder yang dipakai riset ini ialah hasil belajar siswa dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD. Dari hasil pencarian peneliti mendapatkan 7 artikel yang relevan dengan topik penelitian. Dari artikel tersebut didapat bahwa adanya peningkatan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2023 MAT 012 |
Keywords: | Pembelajaran kooperatif; Hasil belajar; Model pembelajaran |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 30 Nov 2023 03:19 |
Last Modified: | 30 Nov 2023 03:19 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53609 |