CHARINA, YESIE (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIMED SAAT MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7183510046 COVER.pdf - Published Version
Download (45kB) | Preview
2. NIM. 7183510046 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (455kB) | Preview
3. NIM. 7183510046 PREFACE.pdf - Published Version
Download (108kB) | Preview
4. NIM. 7183510046 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (72kB) | Preview
5. NIM. 7183510046 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (126kB) | Preview
6. NIM. 7183510046 TABLE.pdf - Published Version
Download (68kB) | Preview
7. NIM. 7183510046 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (34kB) | Preview
8. NIM. 7183510046 APEPENDICES.pdf - Published Version
Download (35kB) | Preview
9. NIM. 7183510046 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (841kB) | Preview
13. NIM. 7183510046 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (102kB) | Preview
14. NIM. 7183510046 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (151kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Website Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif Online Di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UnimedSaat Masa Pandemi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan dalam peneleitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistic menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik . Pengolahan data menggunakan program SPSS 22.0 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwasecara simultan menunjukkan Kualitas Website dan Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif Online di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unimed.Hal ini terlihat dari nilai Fhitung>Ftabel pada signifikan 5%.Dimana besar pengaruh antara variabel Kualitas Website dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif yang ditunjukkan dengan nilai R square.Sedangkan secara parsial Kualitas Website terhadap Pembelian Impulsif dengan nilai thitung > ttabel dan Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif thitung > ttabel. Persamaan structural dari model yang dibuat adalah Y = a + b1X1=b2X2+e.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Website, Promosi Penjualan, Pembelian Impulsif |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 10 May 2023 01:26 |
Last Modified: | 10 May 2023 01:26 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50610 |