PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIMED SAAT MASA PANDEMI

CHARINA, YESIE (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIMED SAAT MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7183510046 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7183510046 COVER.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7183510046 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7183510046 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (455kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7183510046 PREFACE.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7183510046 PREFACE.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7183510046 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7183510046 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (72kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7183510046 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7183510046 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7183510046 TABLE.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7183510046 TABLE.pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7183510046 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7183510046 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7183510046 APEPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7183510046 APEPENDICES.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7183510046 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7183510046 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (841kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7183510046 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7183510046 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7183510046 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7183510046 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (151kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Website Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif Online Di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UnimedSaat Masa Pandemi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan dalam peneleitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistic menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik . Pengolahan data menggunakan program SPSS 22.0 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwasecara simultan menunjukkan Kualitas Website dan Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif Online di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unimed.Hal ini terlihat dari nilai Fhitung>Ftabel pada signifikan 5%.Dimana besar pengaruh antara variabel Kualitas Website dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif yang ditunjukkan dengan nilai R square.Sedangkan secara parsial Kualitas Website terhadap Pembelian Impulsif dengan nilai thitung > ttabel dan Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif thitung > ttabel. Persamaan structural dari model yang dibuat adalah Y = a + b1X1=b2X2+e.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Website, Promosi Penjualan, Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 10 May 2023 01:26
Last Modified: 10 May 2023 01:26
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50610

Actions (login required)

View Item
View Item