FAISAL, AKHMAD (2023) PENGARUH BRAND NAME DAN SECURITY TERHADAP BRAND TRUST KONSUMEN TRAVELOKA DI KECAMATAN MEDAN DELI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
01. NIM 7183210040 COVER.pdf - Published Version
Download (56kB) | Preview
02. NIM 7183210040 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (541kB) | Preview
03. NIM 7183210040 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (82kB) | Preview
04. NIM 7183210040 PREFACE.pdf - Published Version
Download (404kB) | Preview
05. NIM 7183210040 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (167kB) | Preview
06. NIM 7183210040 TABLES.pdf - Published Version
Download (329kB) | Preview
07. NIM 7183210040 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (182kB) | Preview
08. NIM 7183210040 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
09 NIM 7183210040 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13. NIM 7183210040 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (163kB) | Preview
14. NIM 7183210040 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (198kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Brand Name dan Security Terhadap Brand Trust Konsumen Traveloka di Kecamatan Medan Deli. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Medan Deli yang menggunakan aplikasi Traveloka dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS 26.0 for windows.
Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukan bahwa : 1) Brand Name berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust Konsumen 2) Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust Konsumen. Hasil analisis Adjusted R Square menyatakan bahwa Brand Name dan Security bersama- sama mempengaruhi Brand Trust Konsumen Traveloka. Dari hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa Brand Trust Konsumen Traveloka di Kecamatan Medan Deli dipengaruhi oleh Brand Name dan Security.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Brand name, security, brand trust. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 09 Mar 2023 03:30 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 03:30 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50584 |