SIMBOLON, JOY FRANCISCO (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI PLANET SPORT PLAZA MEDAN FAIR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM 7153210022 COVER.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
2. NIM 7153210022 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (610kB) | Preview
3. NIM 7153210022 ABSTRACK.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
4. NIM 7153210022 ACKNOWLEDGEMENTS.pdf - Published Version
Download (221kB) | Preview
5. NIM 7153210022 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
6. NIM 7153210022 LIST OF TABLE.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
7. NIM 7153210022 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
8. NIM 7153210022 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (501kB) | Preview
12. NIM 7153210022 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (88kB) | Preview
13. NIM 7153210022 BLIBIOGRAPHI.pdf - Published Version
Download (184kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Converse secara parsial dan simultan di Planet Sport Plaza Medan Fair.Penelitian ini dilaksanakan di PPlanet Sport Plaza Medan Fair pada tahun 2022 dengan populasi sebanyak 31.980 orang dan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Stratified Random Samplingyaitu sebanyak 100orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan kuesioner. Reliabilitas angket menggunakan uji Alpha Cronbach dan validitas angket diuji dengan uji Korelasi Product Moment. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruhpositif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Converse dan terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Hasiluji secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Planet Sport Plaza Medan Fair. Dan hasil analisis R Square menunjukkan bahwa sebesar 45,8% keputusan pembelian sepatu Converse dipengaruhi oleh citra merek dan kualitas produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Citra Merek, KualitasProduk, danKeputusanPembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 02:26 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 02:26 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50559 |