Hartiny, July (2021) PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN KARTU KUOTA INTERNET IM3 DAN SMARTFREN YANG OPTIMAL MENGGUNAKAN TEORI PERMAINAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. 4161230013 COVER.pdf - Published Version
Download (653kB) | Preview
2. 4161230013 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
3. 4161230013 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (876kB) | Preview
4. 4161230013 PREFACE.pdf - Published Version
Download (877kB) | Preview
5. 4161230013 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (999kB) | Preview
6. 4161230013 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (848kB) | Preview
7. 4161230013 TABLES.pdf - Published Version
Download (848kB) | Preview
8. 4161230013 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (848kB) | Preview
9. 4161230013 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (876kB) | Preview
13. 4161230013 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (655kB) | Preview
14. 4161230013 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (973kB) | Preview
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin berkembang, semakin bertambah pula kompetisi di antara perusahaan-perusahaan. Perusahaan berusaha untuk terus meningkatkan kemampuannya untuk dapat bertahan didalam persaingan yang semakin kompetitif. Perusahaan yang mampu bertahan dalam persaingan adalah perusahaan yang dapat menyesuaikan diri pada perubahanperubahan yang terjadi dalam dunia bisnis. Perusahaan harus memikirkan strategi pemasaran yang optimal agar produk yang dipasarkan diterima oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh kartu kuota internet IM3 dan Smartfren dan mendapatkan strategi pemasaran atribut yang optimal. Penentuan strategi pemasaran ini dilakukan dengan menggunakan teori permainan. Setelah melakukan pengumpulan dan pengolahan data maka diperoleh atribut-atribut yang diperlukan oleh konsumen yaitu harga/tarif, jaringan/sinyal dan promosi/layanan yang tersedia. Hasil pengolahan data menggunakan teori permainan dari kartu kuota internet IM3 dengan Smartfren ini di menangkan oleh kartu kuota internet Smartfren dimana nilai maksimum sebesar -20 dengan atribut harga. Sedangkan kartu IM3 untuk memperkecil kekalahannya menggunakan atribut harga. Strategi pemasaran yang optimal di menangkan oleh atribut harga/tarif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2022 MAT 090 |
Keywords: | Strategi pemasaran; Validitas; Reliabilitas; Permainan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products Q Science > QA Mathematics Q Science > QA Mathematics > QA273 Probabilities. Mathematical statistics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 18 Jan 2023 03:58 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 08:14 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50136 |