PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN KARTU KUOTA INTERNET IM3 DAN SMARTFREN YANG OPTIMAL MENGGUNAKAN TEORI PERMAINAN

Hartiny, July (2021) PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN KARTU KUOTA INTERNET IM3 DAN SMARTFREN YANG OPTIMAL MENGGUNAKAN TEORI PERMAINAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. 4161230013 COVER.pdf]
Preview
Text
1. 4161230013 COVER.pdf - Published Version

Download (653kB) | Preview
[thumbnail of 2. 4161230013 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. 4161230013 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 3. 4161230013 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. 4161230013 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (876kB) | Preview
[thumbnail of 4. 4161230013 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. 4161230013 PREFACE.pdf - Published Version

Download (877kB) | Preview
[thumbnail of 5. 4161230013 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. 4161230013 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (999kB) | Preview
[thumbnail of 6. 4161230013 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
6. 4161230013 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (848kB) | Preview
[thumbnail of 7. 4161230013 TABLES.pdf]
Preview
Text
7. 4161230013 TABLES.pdf - Published Version

Download (848kB) | Preview
[thumbnail of 8. 4161230013 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. 4161230013 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (848kB) | Preview
[thumbnail of 9. 4161230013 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. 4161230013 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (876kB) | Preview
[thumbnail of 13. 4161230013 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. 4161230013 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (655kB) | Preview
[thumbnail of 14. 4161230013 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. 4161230013 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (973kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin berkembang, semakin bertambah pula kompetisi di antara perusahaan-perusahaan. Perusahaan berusaha untuk terus meningkatkan kemampuannya untuk dapat bertahan didalam persaingan yang semakin kompetitif. Perusahaan yang mampu bertahan dalam persaingan adalah perusahaan yang dapat menyesuaikan diri pada perubahanperubahan yang terjadi dalam dunia bisnis. Perusahaan harus memikirkan strategi pemasaran yang optimal agar produk yang dipasarkan diterima oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh kartu kuota internet IM3 dan Smartfren dan mendapatkan strategi pemasaran atribut yang optimal. Penentuan strategi pemasaran ini dilakukan dengan menggunakan teori permainan. Setelah melakukan pengumpulan dan pengolahan data maka diperoleh atribut-atribut yang diperlukan oleh konsumen yaitu harga/tarif, jaringan/sinyal dan promosi/layanan yang tersedia. Hasil pengolahan data menggunakan teori permainan dari kartu kuota internet IM3 dengan Smartfren ini di menangkan oleh kartu kuota internet Smartfren dimana nilai maksimum sebesar -20 dengan atribut harga. Sedangkan kartu IM3 untuk memperkecil kekalahannya menggunakan atribut harga. Strategi pemasaran yang optimal di menangkan oleh atribut harga/tarif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2022 MAT 090
Keywords: Strategi pemasaran; Validitas; Reliabilitas; Permainan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
Q Science > QA Mathematics
Q Science > QA Mathematics > QA273 Probabilities. Mathematical statistics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 18 Jan 2023 03:58
Last Modified: 17 Feb 2023 08:14
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50136

Actions (login required)

View Item
View Item