MANIK, MELDA SARITA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Kasus Pada Pelanggan Cafe The Coffe Town). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NEGERI MEDAN.
1. NIM. 7183310002 COVER.pdf - Published Version
Download (118kB) | Preview
2. NIM. 7183310002 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (250kB) | Preview
3. NIM. 7183310002 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (314kB) | Preview
4. NIM. 7183310002 PREFACE.pdf - Published Version
Download (222kB) | Preview
5. NIM. 7183310002 TABEL OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (271kB) | Preview
6. NIM. 7183310002 TABELS.pdf - Published Version
Download (186kB) | Preview
7. NIM. 7183310002 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (187kB) | Preview
8. NIM. 7183310002 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (135kB) | Preview
9. NIM. 7183310002 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (600kB) | Preview
13. NIM. 7183310002 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (178kB) | Preview
14. NIM. 7183310002 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (296kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen pada pelanggan Cafe The Coffe Town. Penelitian ini dilakukan di Cafe The Coffe Town dengan jumlah populasi sebanyak14.431 pengunjung. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik,analisis regresi, uji t dan uji f serta koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS Statistics 22.0 for windows.
Hasil pengujian secara individul menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh posotis dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen dapat dilihat dari nilai thitung = 2,391>ttabel =1,984 dan probability 0,019 pada tinggkat signifikan 5%. Fasilitas (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai thitung = 3,088>ttabel =1,984 dan probability 0,003 pada tinggkat signifikan 5%. Dan Kualitas Pelayanan (X1)Dan Fasilitas (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hal ini terlihat dari nilai Fhitung> Ftabel = 15,565 > 3,09 pada signifikasi α = 5%.Dimana besar pengaruh antara variabel Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen yang ditunjukkan dengan nilai R square.Persamaan struktural dari model yang dapat dibuat adalah Y = a + b1X_1+ b2 X_2+ e
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology > HM1176 Social influence. Social pressure |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 07:24 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 07:24 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50087 |