SINAGA, MASRIA (2022) PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA SWALAYAN MAJU BERSAMA (Jl. Unimed Road/MMTC, Tegal Rejo, Medan. Perjuangan Medan). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7181210014 COVER.pdf - Published Version
Download (62kB) | Preview
2. NIM. 7181210014 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (579kB) | Preview
3. NIM. 7181210014 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (88kB) | Preview
3. NIM. 7181210014 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (88kB) | Preview
5. NIM. 7181210014 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (36kB) | Preview
6. NIM. 7181210014 TABLES.pdf - Published Version
Download (76kB) | Preview
7. NIM. 7181210014 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (75kB) | Preview
8. NIM. 7181210014 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (75kB) | Preview
9. NIM. 7181210014 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (642kB) | Preview
13. NIM. 7181210014 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (80kB) | Preview
14. NIM. 7181210014 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (87kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruhPengaruh Bonus Pack Dan Price Discount Terhadap Impulsive Buying Pada Swalayan Maju Bersama Jl. Unimed Road/MMTC, Tegal Rejo, Medan. Perjuangan Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Swalayan Maju Bersama, dengan jumlah sampel 100 responden. Yang menjadi responden merupakan pelanggan yang berkunjung ke Swalayan Maju Bersama dan yang pernah membeli produk Swalayan Maju Bersama. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik dengan menggunakan metode Analisis Regresi Berganda dengan persamaan Y=a+b1X1+b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 22.00 for windows.Secara parsial Bonus PackDanPrice Discountberpengaruh positif dan signifikan terhadapImpulsive BuyingPada swalayan Maju Bersama. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabelBonus Pack dan Price Discountsecara simultan berpengaruh terhadap Impulsive Buying. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel (11,945> 3,09) dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,278 yang berarti bahwa tangible dan responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 27,8% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | bonus pack, price discount, impulsive buying. |
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology > HM1176 Social influence. Social pressure |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 08:05 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 08:05 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50021 |