SINAGA, JOSEFINA AYU (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITASPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE MATADOR COUNTRY PUTRI MERAK JINGGAMEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7183510024 COVER.pdf - Published Version
Download (298kB) | Preview
2. NIM. 7183510024 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (593kB) | Preview
3. NIM. 7183510024 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (406kB) | Preview
5. NIM. 7183510024 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (263kB) | Preview
6. NIM. 7183510024 TABLES.pdf - Published Version
Download (301kB) | Preview
7. NIM. 7183510024 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (179kB) | Preview
8. NIM. 7183510024 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (299kB) | Preview
9. NIM. 7183510024 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (535kB) | Preview
13. NIM. 7183510024 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (220kB) | Preview
14. NIM. 7183510024 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (231kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan café Matador country putri merak jingga Medan. Penelitian ini dilakukan di Café Matador Country Putri Merak Jingga Medan dengan populasi sebanyak 6.221 orang. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah samplingaksidentaldengan jumlah sampel 375 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi, Uji t dan Uji F serta Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS Statistics 22for windows.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi . Diperoleh nilai R2 sebesar 0,983 yang berarti variabel Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan menjelaskan pengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 98,3% dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain. Hasil penelitian melalui uji parsial bahwaStore Atmosphere berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen sebesar 138,789, variabel Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen sebesar 2,940 dengan nilai signifikan 0,003<0,05. Hasil uji simultan diperoleh bahwa nilai Fhitung> Ftabel yaitu 10614.848 > 3,01 dengan tingkat signifikansi 0,000 yang berarti bahwa variable Sttore Atmosphere dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Café Matador Country Putri Merak Jingga Medan
Kesimpulan dari hasil penelitian ini bahwa Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayananberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Café Matador Country Putri Merak Jingga Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | R Medicine > RJ Pediatrics > RJ91 Supposed prenatal influence. Prenatal culture. Stirpiculture |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 07:28 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 07:28 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50005 |