NASUTION, CANTIKA NIAN TIARA PUTRI (2022) PENGARUH RESPONSIVENESS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI RESTORAN CHICKEN CRUSH TUASAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM 7181210010 COVER.pdf - Published Version
Download (48kB) | Preview
2. NIM 7181210010 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (392kB) | Preview
3. NIM 7181210010 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
4. NIM 7181210010 PREFACE.pdf - Published Version
Download (160kB) | Preview
5. NIM 7181210010 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (206kB) | Preview
6. NIM 7181210010 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (116kB) | Preview
7. NIM 7181210010 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
8. NIM 7181210010 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version
Download (115kB) | Preview
9. NIM 7181210010 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (488kB) | Preview
13. NIM 7181210010 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (122kB) | Preview
14. NIM 7181210010 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (216kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Responsiveness dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada restoran Chicken Crush Tuasan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali di Chicken Crush Tuasan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 25 for windows.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Responsiveness dan Store Atmosphere secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada restoran
Chicken Crush Tuasan.Melalui pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh
nilai R square sebesar 0,496 atau 49,6% terhadap Minat Beli Ulang pada Chicken Crush Tuasan, sedangkan selebihnya dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel dalam penelitian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Responsiveness, Store Atmosphere, dan Minat Beli Ulang |
Subjects: | R Medicine > RJ Pediatrics > RJ91 Supposed prenatal influence. Prenatal culture. Stirpiculture |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 06:43 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 06:43 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49977 |