MAUTEA, GLADYS DITA (2022) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP SEDOTAN KOPI KOTA LANGSA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7182210009 COVER.pdf - Published Version
Download (65kB) | Preview
2. NIM. 7182210009 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (398kB) | Preview
3. NIM. 7182210009 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (200kB) | Preview
4. NIM.7182210009 PREFACE.pdf - Published Version
Download (253kB) | Preview
5. NIM. 7182210009 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (117kB) | Preview
6. NIM. 7182210009 TABLES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
7. NIM. 7182210009 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (54kB) | Preview
8. NIM. 7182210009 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (108kB) | Preview
9. NIM. 7182210009 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (475kB) | Preview
13. NIM. 7182210009 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (115kB) | Preview
14. NIM. 7182210009 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (244kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cita Rasa Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Sedotan Kopi Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Simple Random Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 130 orang yang pernah membeli minuman di Sedotan Kopi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 21.0 for windows.
Secara parsial Cita Rasa Dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Sedotan Kopi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Cita Rasa Dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel (76,171 > 3,07) dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,545 yang berarti bahwa tangible dan responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 54,5% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | cita rasa, harga, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 04:06 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 04:06 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49625 |