Naibaho, Markus R (2022) Implementasi Pembelajaran Secara Daring Pada Masa Pendemi Covid-19 Pada Mata Pelajaran Instalasi Tenaga Listrik Kelas XI TITL Di SMK N 2 Medan. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. 5173131016 COVER.pdf - Published Version
Download (124kB) | Preview
2. 5173131016 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (565kB) | Preview
3. 5173131016 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
4. 5173131016 ACKNOWLEDGEMENT.pdf - Published Version
Download (262kB) | Preview
5. 5173131016 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
6. 5173131016 LIST O TABLE.pdf - Published Version
Download (176kB) | Preview
7. 5173131016 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
8. 5173131016 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
9. 5173131016 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (224kB) | Preview
![[thumbnail of 10. NIM. 5171151010 CHAPTER II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. NIM. 5171151010 CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 11. NIM. 5171151010 CHAPTER III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. NIM. 5171151010 CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 12. NIM. 5171151010 CHAPTER IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. NIM. 5171151010 CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 13. NIM. 5171151010 CHAPTER V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. NIM. 5171151010 CHAPTER V.pdf
Download (6MB)
![[thumbnail of 14. NIM. 5171151010 BIBLIGRAPHY.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14. NIM. 5171151010 BIBLIGRAPHY.pdf
Download (6MB)
![[thumbnail of 15. NIM. 5171151010 ENCLOSURE.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15. NIM. 5171151010 ENCLOSURE.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11MB)
Abstract
Penelitian ini memiliki beberapa tujuan anatara lain untuk untuk menganalisis implementasi pembelajaran secara daring di SMK N 2 Medan, untuk mengetahui faktor penghambat dalam mengimplementasikan pembelajaran secara daring pada masa covid-19 di SMK N 2 Medan, serta untuk mengetahui faktor pendukung dalam mengimplementasikan pembelajaran secara daring pada masa covid-19 di SMK N 2 Medan. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang diartikan sebagai metode peneliti yang berlandaskan pada filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu. Fokus pada penelitian ini adalah implementasi penerapan pembelajaran daring. Tingkat kesulitan pendidikan dalam melakukan kebijakannya dalam pembelajaran daring yaitu hal-hal yang menghambat guru dalam melakukan pembelajaran yang sesuai dengan pembelajaran daring. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kusioner atau angket. Kuesioner atau angket yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis kuesioner atau angket langsung yang tertutup karena responden hanya tinggal memberikan tanda pada salah satu jawaban yang dianggap benar. Angket disusun berdasarkan kisikisi dari setiap variabel dengan menggunakan skala Likert. Skala Likert merupakan skala yang disusun dimana responden diminta untuk memberikan tanda silang pada salah satu dari 4 kemungkinan jawaban tersedia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Implementasi Pembelajaran, Pendemi Covid-19, Instalasi Tenaga Listrik |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK7800 Electronics > TK7885 Computer engineering. Computer hardware |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektro |
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 03:37 |
Last Modified: | 13 Aug 2025 03:36 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/48337 |