ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA

Siregar, Jody Lukas (2021) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 4163111030 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 4163111030 COVER.pdf - Published Version

Download (55kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 4163111030 PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 4163111030 PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (280kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 4163111030 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 4163111030 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 4163111030 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 4163111030 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 4163111030 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 4163111030 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 4163111030 BAB I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 4163111030 BAB I.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 4163111030 BAB V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 4163111030 BAB V.pdf - Published Version

Download (83kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 4163111030 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 4163111030 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (90kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peranan model pembelajaran koperati tipe numbered head together dalam meningkatkan minat belajar dan hasil belajar matematika siswa dari penelitian lima tahun terakhir. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode studi kepustakaan (library research). Hasil penelitian bahwa Model numbered head together dapat meningkatkan minat belajar dan hasil belajar matematika siswa berdasarkan penelitian terdahulu. Melalui tahapan-tahapan pembelajaran numbered heat together siswa diajak lebih aktif dalam pembelajaran, siswa juga dilatih untuk bertanggung jawab dan saling bekerja sama dengan teman – temannya. Maka model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together baik digunakan dalam proses pembelajaran dalam meningkatkan minat belajar dan hasil belajar matematika siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2021 MAT 165
Keywords: Pembelajaran kooperatif; Minat belajar; Numbered head together; Hasil belajar; Model pembelajaran
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 12 Jul 2022 08:07
Last Modified: 12 Jul 2022 08:07
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/46331

Actions (login required)

View Item
View Item