Siregar, Jody Lukas (2021) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 4163111030 COVER.pdf - Published Version
Download (55kB) | Preview
2. NIM. 4163111030 PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (280kB) | Preview
3. NIM. 4163111030 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (126kB) | Preview
4. NIM. 4163111030 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
5. NIM. 4163111030 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (105kB) | Preview
9. NIM. 4163111030 BAB I.pdf - Published Version
Download (202kB) | Preview
13. NIM. 4163111030 BAB V.pdf - Published Version
Download (83kB) | Preview
14. NIM. 4163111030 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (90kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peranan model pembelajaran koperati tipe numbered head together dalam meningkatkan minat belajar dan hasil belajar matematika siswa dari penelitian lima tahun terakhir. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode studi kepustakaan (library research). Hasil penelitian bahwa Model numbered head together dapat meningkatkan minat belajar dan hasil belajar matematika siswa berdasarkan penelitian terdahulu. Melalui tahapan-tahapan pembelajaran numbered heat together siswa diajak lebih aktif dalam pembelajaran, siswa juga dilatih untuk bertanggung jawab dan saling bekerja sama dengan teman – temannya. Maka model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together baik digunakan dalam proses pembelajaran dalam meningkatkan minat belajar dan hasil belajar matematika siswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2021 MAT 165 |
Keywords: | Pembelajaran kooperatif; Minat belajar; Numbered head together; Hasil belajar; Model pembelajaran |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 08:07 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 08:07 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/46331 |