Gultom, Gomgom Parulian (2021) STUDI LITERATUR MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 4171111020 COVER.pdf - Published Version
Download (115kB) | Preview
2. NIM 4171111020 APPROVAL SHEET .pdf - Published Version
Download (240kB) | Preview
3. NIM 4171111020 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (267kB) | Preview
4. NIM 4171111020 PREFACE.pdf - Published Version
Download (267kB) | Preview
5. NIM 4171111020 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
6. NIM 4171111020 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
7. NIM 4171111020 TABLES.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
8. NIM 4171111020 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
9. NIM 4171111020 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (379kB) | Preview
13. NIM 4171111020 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (167kB) | Preview
14. NIM 4171111020 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (242kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini telah dilakukan dengan judul “Studi Literatur Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa” dengan tujuan mengetahui hasil studi literatur model pembelajaran Problem Based Learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode penelitian secara studi kepustakaan atau Library Research dan dilaksanakan di Digital Library UNIMED selama satu bulan dari Februari sampai Maret 2021. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis Miles and Huberman. Sumber kepustakaan yang dipilih terdiri dari 6 skripsi yang berkaitan dengan judul peneliti untuk kemudian dibaca dan dikaji. Setelah data terkumpul, dilakukan analisis dan perbandingan data yang ditemukan.
Berdasarkan hasil yang diperoleh dari analisis dan perbandingan data yang ditemukan, dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran Problem Based Learning merupakan model yang sangat baik digunakan dalam pembelajaran matematika dan baik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Mathematics Problem, Problem Based Learning Model, Ability In Solving Student’s Mathematics Problem |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Yuni Chairani |
Date Deposited: | 21 Feb 2022 03:23 |
Last Modified: | 21 Feb 2022 03:23 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/45533 |