Simanjuntak, Romiana (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 4173311083 COVER.pdf - Published Version
Download (18kB) | Preview
2. NIM 4173311083 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (295kB) | Preview
3. NIM 4173311083 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (237kB) | Preview
4. NIM 4173311083 PREFACE.pdf - Published Version
Download (269kB) | Preview
5. NIM 4173311083 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (420kB) | Preview
8. NIM 4173311083 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (357kB) | Preview
12. NIM 4173311083 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (238kB) | Preview
13. NIM 4173311083 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (244kB) | Preview
Abstract
Skripsi ini membahas tentang analisis kemampuan koneksi matematis siswa melalui pembelajaran Contextual Teaching And Learning yang dianalisis pada beberapa jurnal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kemampuan koneksi matematis siswa melalui pembelajaran Contextual Teaching And Learning dan menganalisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan masalah koneksi matematis siswa dengan menggunakan model Contextual Teaching And Learning. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kepustakaan (library research). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan model pembelajaran Contextual Teaching And Learning dapat meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa. berdasarkan analisis, terdapat pengaruh kemampuan koneksi matematis siswa melalui penerapan model Contextual Teaching And Learning yang dapat meningkatkan dan mengembangkan kemampuan koneksi matematis siswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2021 MAT 214 |
Keywords: | Model pembelajaran; Contextual teaching and learning; Kemampuan koneksi matematis |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 03:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 03:46 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/43742 |