ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING

Simanjuntak, Romiana (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM 4173311083 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM 4173311083 COVER.pdf - Published Version

Download (18kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM 4173311083 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM 4173311083 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM 4173311083 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM 4173311083 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (237kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM 4173311083 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM 4173311083 PREFACE.pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM 4173311083 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM 4173311083 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (420kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM 4173311083 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
8. NIM 4173311083 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (357kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM 4173311083 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
12. NIM 4173311083 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM 4173311083 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
13. NIM 4173311083 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (244kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang analisis kemampuan koneksi matematis siswa melalui pembelajaran Contextual Teaching And Learning yang dianalisis pada beberapa jurnal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kemampuan koneksi matematis siswa melalui pembelajaran Contextual Teaching And Learning dan menganalisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan masalah koneksi matematis siswa dengan menggunakan model Contextual Teaching And Learning. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kepustakaan (library research). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan model pembelajaran Contextual Teaching And Learning dapat meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa. berdasarkan analisis, terdapat pengaruh kemampuan koneksi matematis siswa melalui penerapan model Contextual Teaching And Learning yang dapat meningkatkan dan mengembangkan kemampuan koneksi matematis siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2021 MAT 214
Keywords: Model pembelajaran; Contextual teaching and learning; Kemampuan koneksi matematis
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 16 Nov 2021 03:46
Last Modified: 16 Nov 2021 03:46
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/43742

Actions (login required)

View Item
View Item