Harahap, Sri Rahma Yani (2020) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Budaya Lokal dengan Pendekatan Konstruktivisme untuk Meningkatkan Penalaran dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.
1. NIM. 8156171071 COVER.pdf - Published Version
Download (54kB) | Preview
2. NIM. 8156171071 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (527kB) | Preview
3. NIM. 8156171071 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (239kB) | Preview
4. NIM. 8156171071 PREFACE.pdf - Published Version
Download (348kB) | Preview
5. NIM. 8156171071 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (299kB) | Preview
6. NIM. 8156171071 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (917kB) | Preview
10. NIM. 8156171071 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (380kB) | Preview
11. NIM. 8156171071 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (443kB) | Preview
Abstract
Pelitian ini merupakan penelitian pengembangan bahan ajar berbasis budaya lokal dengan pendekatan konstruktivisme yang dilakukan sesuai dengan prosedur model pengembangan Dick and Carey yang dilakukan di SMP N 2 Panyabungan yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana: 1) Tingkat Validitas, Keefektifan dan Kepraktisan Bahan Ajar yang dikembangkan dalam meningkatkan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa; 2) Peningkatan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa dalam penerapan bahan ajar berbasis budaya lokal dengan pendekatan konstruktivisme.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 510.72 Har p |
Keywords: | Pengembangan bahan ajar; pembelajaran berbasis budaya; penalaran, disposisi |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2361 Curriculum Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 17 May 2021 19:41 |
Last Modified: | 17 May 2021 19:41 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/42132 |