Husnah, Nida Ul (2021) Meta Sintesis Pengaruh Model Pembelajaran STAD Berbantuan Software Autograph Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Disposisi Matematis. Masters thesis, UNIMED.
1__NIM__8166171031_COVER.PDF - Published Version
Download (63kB) | Preview
2__NIM__8166171031_APPROVAL.PDF - Published Version
Download (768kB) | Preview
3__NIM__8166171031_ABSTRACT.PDF - Published Version
Download (237kB) | Preview
4__NIM__8166171031_PREFACE.PDF - Published Version
Download (252kB) | Preview
5__NIM__8166171031_TABLE_OF.PDF - Published Version
Download (173kB) | Preview
6__NIM__8166171031TABLE.PDF - Published Version
Download (92kB) | Preview
7__NIM__8166171031_ILLUSTRA.PDF - Published Version
Download (47kB) | Preview
8__NIM__8166171031_CHAPTER_.PDF - Published Version
Download (901kB) | Preview
12__NIM__8166171031_CHAPTER.PDF - Published Version
Download (450kB) | Preview
13__NIM__8166171031_BIBLIOG.PDF - Published Version
Download (439kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh model pembelajaran STAD berbantuan software autograph terhadap kemampuan komunikasi matematis dan disposisi matematis. Dengan metode pengumpulan data studi pustaka. Metode yang digunakan adalah meta sintesis. Dengan langkah -langkah yang dilakukan Mengidentifikasi pertanyaan penelitian, hal ini dilakukan untuk mengetahui apa saja fokus permasalahan sehingga peneliti dan orang lain memahami apa yang akan di teliti. Mengembangakan protokol penelitian meta sintesis, hal ini dilakukan untuk memberikan pedoman berupa literasi-literasi terkait meta sintesis maupun literasi mengenai hal yang akan di teliti. Menentapkan lokasi data-data yang akan di analisis Melakukan pemilihan data yang sesuai dengan masalah yang akan di analisis Setelah semua data terkumpul, melakukan pemilihan kembali berdasarkan kualitas data yang cocok menjadi data penelitian Melakukan analisis tiap data individu untuk mengetahui temuan pentingnya dengan menggunakan tabel analisis yang sudah di susun sesuai dengan literasi Menarik kesimpulan dari data-data yang sudah di analisis Penyajian hasil Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara keseluruhan model pembelajaran STAD berbantuan software autograph berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis dan disposisi matematis, hal ini dapat dilihat dari hasil penelitian – penelitian terdahulu dan di perkuat dengan teori – teori para ahli.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 510.72 Hus m |
Keywords: | Model Pembelajaran; STAD Berbantuan software autograph; kemampuan komunikasi matematis; Disposisi Matematis |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2331.7 Teaching personnel L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2361 Curriculum Q Science > QA Mathematics Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 04:06 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 04:06 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/42036 |