PENGARUH FINANCIAL LITERACY, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2016

PERUZA, ANDRE (2020) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2016. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7161141002-COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7161141002-COVER.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7161141002-APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7161141002-APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (616kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7161141002-PREFACE.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7161141002-PREFACE.pdf - Published Version

Download (421kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7161141002-ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7161141002-ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (353kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7161141002-TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7161141002-TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (876kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7161141002-TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7161141002-TABLES.pdf - Published Version

Download (422kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7161141002-ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7161141002-ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (282kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7161141002-APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7161141002-APPENDICES.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7161141002-CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7161141002-CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7161141002-CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7161141002-CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (483kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7161141002-BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7161141002-BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (751kB) | Preview

Abstract

Financial literacy, Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan erat hubungannya dengan keputusan pembelian mahasiswa secara online. Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Financial literacy terhadap keputusan berbelanja online. untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap keputusan berbelanja online. untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan terhadap keputusan berbelanja online. untuk mengetahui pengaruh Financial literacy, Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan secara bersama-sama terhadap keputusan berbelanja online Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Negeri Medan. Desain penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Negeri Medan. Sampel penelitian ini berjumlah 94 orang menggunakan teknik pengambilan Proportional Random Sampling.
Dari hasil analisis nilai signifikan antara financial literacy terhadap keputusan berbelanja dilihat dari nilai thitung > ttabel (4,170 > 1,661) nilai signifikan 0,00<0,05. Dan untuk nilai signifikan antara kualitas peluyanan terhadap keputusan berbelanja dilihat dari nilai thitung > ttabel ( 4,788 > 1,661) nilai signifikan 0,000<0,05. Serta untuk nilai signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan berbelanja thitung > ttabel (5,098 > 1,661) nilai signifikan 0,000 < 0,05. Secara simultan (uji F) ditunjukan dengan nilai Fhitung > Ftabel (27,049 > 2,71) nilai signifikan 0,000<0,05. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa financial literacy, kualitas pelayanan dan promosi penjualan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja online mahasiswa prodi Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Medan Stambuk 2016.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: financial literacy, kualitas pelayanan, promosi penjualan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5717 Business communication
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 20 Apr 2021 04:33
Last Modified: 20 Apr 2021 04:33
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41873

Actions (login required)

View Item
View Item