SUCI, LIA ARTIKA (2020) DAMPAK SELF-REGULATED LEARNING DAN DUKUNGAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA ADMINISTRASI PERKANTORAN KELAS XI PADA MATA PELAJARAN OTOMATISASI TATA KELOLA KEPEGAWAIAN DI SMK BM PANCA BUDI MEDAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7163144019 COVER.pdf - Published Version
Download (335kB) | Preview
2. NIM. 7163144019 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (873kB) | Preview
3. NIM. 7163144019 PREFACE.pdf - Published Version
Download (953kB) | Preview
4. NIM. 7163144019 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (562kB) | Preview
5. NIM. 7163144019 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (826kB) | Preview
6. NIM. 7163144019 TABLES.pdf - Published Version
Download (446kB) | Preview
7. NIM. 7163144019 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (312kB) | Preview
8. NIM. 7163144019 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (314kB) | Preview
9. NIM. 71631440319 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
13. NIM. 7163144019 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (686kB) | Preview
14. NIM. 7163144019 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (809kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak Self-Regulated Learning dan dukungan orang tua terhadap hasil belajar siswa Administrasi Perkantoran Kelas XI Pada Mata Pelajaran Otomatisasi Tata Kelola Kepegawaian (OTKP) di SMK BM Panca Budi T.A 2019/2020.
Populasi penelitian ini adalah siswa/siswi Administrasi Perkantoran Kelas XI di SMK BM Panca Budi Medan dengan jumlah sampel 43 orang. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah total sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran angket, dan dokumentasi. Angket yang disebarkan sebanyak 25 item untuk angket Self-Regulated Learning dan 25 item untuk angket Dukungan Orang Tua. Sebelum angket diberikan kepada sampel terlebih dahulu angket tersebut di uji cobakan untuk melihat tingkat validitas dan reliabilitas. Uji asumsik klasik yang dilakukan adalah uji normalitas, linieritas dan multikolinearitas. Teknik analisis data yang di gunakan adalah regresi linear berganda, uji hipotesis secara parsial (uji-t), uji hipotesis secara simultan (uji-f) dan uji determinasi (R2).
Dari hasil analisis data dengan regresi linear berganda di peroleh persamaan Y = 41,102 + 0,647 X1 + 0,452 X2 + e, uji-t pada variabel (X1) di peroleh thitung > ttabel = (6,928 > 1,684) dan variabel (X2) memperoleh thitung > ttabel = (6,863 > 1,684), sedangkan uji-F menghasilkan nilai Fhitung > Ftabel (63,031 > 3,23). Selanjutnya koefisien determinasi di peroleh R square sebesar 0,891 yang berarti Self-Regulated Learning dan Dukungan Orang Tua berdampak sebesar 90% terhadap Hasil Belajar Otomatisasi Tata Kelola Kepegawaian (OTKP) di SMK BM Panca Budi Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Self-Regulated Learning, Dukungan Orang Tua dan Hasil Belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1705 Education and training of teachers and administrators L Education > LB Theory and practice of education > LB3011 School management and discipline |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 01:59 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 01:59 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41827 |